Scroll to Continue
Berita

Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolres Pangandaran Sampaikan Pesan Begini

156
×

Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolres Pangandaran Sampaikan Pesan Begini

Sebarkan artikel ini
Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Kapolres Pangandaran Sampaikan Pesan Begini. Foto: dok.polres/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama turut serta dalam simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum tahun 2024. Simulasi ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pangandaran yang berlangsung di Lapangan Sandiproyo, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu 31 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat, bersama Forkopimda Kabupaten Pangandaran. Selain itu, para penyelenggara Pemilu dari tingkat Desa, kelurahan, Kecamatan, hingga petugas KPPS juga turut berpartisipasi dalam simulasi ini.

Tujuan utama dari simulasi ini adalah untuk memastikan bahwa para penyelenggara Pemilu memahami dengan baik teknis pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam sambutannya, Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama, menekankan peran Polres Pangandaran sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Pangandaran. Ia mengingatkan agar penyelenggara pemungutan suara menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan sikap yang netral.

BACA JUGA :   Walkot Banjar Lakukan Kunker ke BLUD RSUD Kota Banjar