Berita

Hercules Menjawab Tantangan Duel Jawara Garut

129
×

Hercules Menjawab Tantangan Duel Jawara Garut

Sebarkan artikel ini
Hercules Menjawab Tantangan Duel Jawara Garut

JURNALMEDIA.IDHercules, sosok yang dikenal sebagai mantan preman legendaris Tanah Abang, akhirnya buka suara terkait tantangan duel yang dilontarkan oleh seorang yang mengaku sebagai Jawara Garut. Dalam video yang beredar di media sosial, Jawara Garut menantang Hercules untuk bertarung satu lawan satu di arena yang disediakan. Ia mengklaim bahwa ia adalah jagoan yang tak terkalahkan dan ingin menguji kehebatan Hercules.

 

Namun, Hercules menanggapi tantangan tersebut dengan tenang dan bijaksana. Ia mengatakan bahwa ia tidak tahu ada masalah apa dan kenapa ia ditantang duel oleh orang yang tidak dikenal itu. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah insaf dan tidak mau terlibat dalam hal-hal yang berbau kekerasan. Ia mengundang para jawara atau jagoan yang ingin menantangnya untuk datang ke rumahnya dan berdiskusi secara baik-baik.

 

“Saya tidak tahu ada apa, kenapa saya ditantang. Saya tidak kenal sama sekali dengan orang itu. Saya sudah insaf, sudah bertaubat, sudah berhenti dari semua hal yang berbau kekerasan. Saya sudah tidak mau lagi. Saya sudah tua, sudah punya cucu. Saya ingin hidup tenang dan damai,” ujar Hercules dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @hercules_tanahabang.

 

BACA JUGA :  Hadiri Banjar PP Expo, Kapolres Banjar Sampaikan Pesan Damai Untuk Warga Masyarakat Kota Banjar.

Hercules juga menegaskan bahwa ia tidak punya hubungan dengan politik dan tidak mendukung salah satu capres di Pilpres 2024. Ia mengaku hanya ingin fokus pada usaha dan kegiatan sosial yang ia lakukan. Ia berharap agar tidak ada lagi yang mencoba mengadu domba atau memprovokasi dirinya.

 

“Saya tidak ada hubungan dengan politik. Saya tidak mendukung siapa-siapa. Saya hanya ingin berusaha dan beramal. Saya juga sering mengadakan kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan kepada korban bencana, anak yatim, dan lain-lain. Saya harap tidak ada lagi yang mencoba mengadu domba atau memprovokasi saya. Saya tidak mau ada kekerasan lagi. Saya mengajak semua jawara atau jagoan yang ingin menantang saya untuk datang ke rumah saya dan berdiskusi secara baik-baik. Saya siap menerima siapa saja,” tegas Hercules.

 

Hercules adalah sosok yang dikenal sebagai mantan preman legendaris Tanah Abang yang memiliki pengaruh besar di wilayah tersebut. Ia pernah terlibat dalam berbagai konflik dan tawuran antar kelompok. Namun, sejak beberapa tahun terakhir, ia mengaku sudah bertaubat dan meninggalkan dunia hitam tersebut. Ia kini lebih fokus pada usaha dan kegiatan sosial yang ia lakukan.

 

Sementara itu, Jawara Garut adalah seorang yang mengaku sebagai jagoan yang tak terkalahkan. Ia sering memposting video-video tantangan duel kepada berbagai tokoh, seperti Hercules, John Kei, dan Rocky Gerung. Ia mengklaim bahwa ia memiliki ilmu kebal dan bisa mengalahkan siapa saja. Ia juga mengaku sebagai pendukung salah satu capres di Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Lapas Banjar Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi, Wujudkan Warga Binaan yang Produktif dan Mandiri

 

Video tantangan duel yang dilontarkan oleh Jawara Garut kepada Hercules telah viral di media sosial dan menuai berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen mengkritik Jawara Garut yang dianggap hanya mencari sensasi dan mengganggu Hercules yang sudah insaf. Netizen juga memuji sikap Hercules yang menanggapi tantangan tersebut dengan tenang dan bijaksana.

 

“Jawara Garut itu cuma cari sensasi aja. Dia nggak punya etika. Hercules udah insaf, udah bertaubat, udah berhenti dari dunia hitam. Dia malah nantang-nantang. Dia nggak tahu siapa Hercules itu. Hercules itu legenda, bukan sembarang orang,” komentar seorang netizen.

 

“Hercules itu keren banget. Dia udah insaf, udah berubah jadi orang baik. Dia nggak mau terprovokasi sama Jawara Garut. Dia ngajak ngobrol baik-baik aja. Dia nggak mau ada kekerasan lagi. Dia contoh yang baik buat kita semua,” puji netizen lainnya.