Scroll to Continue
Olahraga

Ikuti Liga 3 Seri Jabar, CEO Atet Handiyana Pantau dan Suport Kesiapan Banjar Patroman FC

179
×

Ikuti Liga 3 Seri Jabar, CEO Atet Handiyana Pantau dan Suport Kesiapan Banjar Patroman FC

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID РChief Executive Officer (CEO) Banjar Patroman FC Atet Handiyana JS secara langsung memantau kesiapan tim sepak bola dalam menghadapi Liga 3 Seri Jawa Barat. Salah satu kesiapan yang dilakukan yakni melakukan laga uji coba sekaligus penjaringan talenta berbakat yang ada di Kota Banjar.

Dimana Banjar Patroman FC melakukan trail match melawan klub Artistic Banjar di Lapangan Sepak Bola Manunggal, Cikadu, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu, 18 Mei 2024. Saat itu juga merupakan seleksi pertama talenta muda berbakat sepak bola di Kota Banjar.

Melihat laga yang tersaji di Lapangan Sepak Bola Manunggal, CEO Banjar Patroman FC Atet Handiyana mengaku bangga melihat progres yang dipertunjukan oleh official kepelatihan dan pemain. Mengingat klub dengan AHS Center selaku sponsor tunggal baru saja berdiri menampilkan pola permain yang menarik.

BACA JUGA :   Peparda Ke-VI Jabar Resmi ditutup, Ciamis Berhasil Masuk 10 Besar

“Sebagai klub yang baru berdiri, saya (CEO Banjar Patroman FC) cukup puas juga dengan pola permainan merek. Memang klub belum sempurna karena beberapa pemain kita masih melakukan seleksi dan pemantauan,” ujar Atet Handiyana Pengusaha Muda Asal Kota Banjar yang sangat peduli terhadap dunia olah raga kulit bundar, Minggu 19 Mei 2024.