Scroll to Continue
Berita

Jalan Selesai Dihotmik, Ratusan Warga di Rancah Ciamis Gelar Syukuran dengan Makan Bersama

462
×

Jalan Selesai Dihotmik, Ratusan Warga di Rancah Ciamis Gelar Syukuran dengan Makan Bersama

Sebarkan artikel ini
Ratusan warga Desa Bojonggedang menggelar makan bersama atau bohtram sebagai bentuk syukuran atas diperbaikinya jalan yang bertahun-tahun rusak. Foto: Alamsyah/JM

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Ratusan warga Dusun Cikuda, Desa Bojonggedang, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menggelar syukuran atas dihotmiknya jalan di wilayah Desa Bojonggedang sepanjang 3000 meter yang sudah rampung.

Syukuran digelar sebagai bentuk rasa syukur warga setelah jalan utama di wilayahnya yang awalnya kondisisnya rusak, akhirnya selesai diperbaiki.

Syukuran yang digelar warga dihadiri politisi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Eson Suryadi dan Kepala Desa Bojonggedang, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat Desa Bojonggedang.

Salah seorang warga Desa Bojonggedang, Dudung Hidayat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota DPRD Ciamis Eson Suryadi yang sudah memperjuangkan perbaikan jalan sepanjang 3000 meter yang sudah bertahun-tahun rusak, dan kini selesai diperbaiki dengan dihotmik

BACA JUGA :   4 Prajurit TNI Gugur Saat Kontak Tembak di Kabupaten Nduga Dapat KPLB

“Terima kasih atas bantuan pembangunan jalan ini, semoga dapat bermanfaat dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Bojonggedang,” singkatnya.

Penulis: Alamsyah