Scroll to Continue
Hiburan

Jangjun Golden Child: Bintang K-Pop yang Pernah Menjadi Anak Indonesia

332
×

Jangjun Golden Child: Bintang K-Pop yang Pernah Menjadi Anak Indonesia

Sebarkan artikel ini
Jangjun Golden Child: Bintang K-Pop yang Pernah Menjadi Anak Indonesia

JURNALMEDIA.ID – Jangjun adalah salah satu anggota grup K-Pop Golden Child yang debut pada tahun 2017. Namun, tahukah Anda bahwa Jangjun pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun saat masih kecil? Ya, Jangjun memiliki pengalaman hidup yang unik dan menarik di negara kita tercinta ini. Bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut ini.

Masa Kecil Jangjun di Indonesia

Jangjun lahir pada tanggal 3 Maret 1997 di Seoul, Korea Selatan. Namun, ketika ia berusia 6 tahun, ia pindah ke Indonesia bersama keluarganya karena ayahnya mendapat pekerjaan di sini. Jangjun tinggal di Indonesia dari tahun 2003 hingga 2006, dan menghabiskan masa kecilnya di Jakarta dan Bandung.

Selama tinggal di Indonesia, Jangjun belajar di sekolah internasional dan berinteraksi dengan banyak teman dari berbagai negara. Ia juga belajar bahasa Indonesia dan mengenal budaya dan lingkungan Indonesia. Jangjun sangat menikmati hidupnya di Indonesia dan menganggapnya sebagai rumah keduanya.

BACA JUGA :   Cara Membuat Galeri Dinding yang Indah

Foto-foto Masa Kecil Jangjun di Indonesia

Baru-baru ini, seorang OP di situs Pann membagikan beberapa foto masa kecil Jangjun saat tinggal di Indonesia. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa akrabnya Jangjun dengan Indonesia dan betapa lucu dan menggemaskannya ia saat masih kecil.

Dalam foto-foto tersebut, kita bisa melihat Jangjun yang bermain dengan teman-temannya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari negara lain. Ia tampak sangat ceria dan bahagia. Kita juga bisa melihat Jangjun yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia, seperti batik dan songkok. Ia tampak sangat cocok dan tampan dengan pakaian tersebut. Selain itu, kita juga bisa melihat Jangjun yang berpose di depan monumen nasional Indonesia, seperti Monas dan Patung Pancoran. Ia tampak sangat bangga dan menghormati simbol-simbol negara tersebut.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT Ke-78 RI, Pemdes Karangpawitan Pangandaran Gelar Sanglingan Jaipongan

Foto-foto masa kecil Jangjun di Indonesia ini mendapat banyak komentar positif dari netizen, baik dari penggemar K-Pop maupun dari masyarakat Indonesia. Mereka mengatakan bahwa Jangjun terlihat sangat imut dan adorable, serta mengaku iri dengan pengalaman hidupnya di Indonesia. Mereka juga mengapresiasi Jangjun yang masih mengingat dan mencintai Indonesia hingga sekarang.

Kenangan Jangjun tentang Indonesia

Jangjun sendiri pernah berbagi tentang kenangannya di Indonesia dalam beberapa acara dan wawancara. Ia mengatakan bahwa ia sangat menyukai Indonesia dan ingin kembali berkunjung ke negara tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia masih bisa berbicara bahasa Indonesia, meskipun tidak lancar. Ia bahkan pernah menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia di depan kamera, seperti saat menyapa penggemarnya, mengucapkan terima kasih, dan menyebutkan nama-nama makanan Indonesia.