Berita

Jelang Idul Fitri, Polres Pangandaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024

199
×

Jelang Idul Fitri, Polres Pangandaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Polres Pangandaran, Polda Jabar menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024 yang digelar di lapangan alun-alun Parigi pada Rabu 03 April 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Petugas gabungan yang ikut apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024 terdiri dari TNI dan Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta petugas lainnya siap mengamankan masa libur lebaran di Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menyampaikan sambutan dari Kapolri dan melakukan penyematan tanda peserta kepada perwakilan anggota.

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama menyatakan bahwa pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pihaknya mengerahkan sebanyak 248 anggota Polri, 100 anggota TNI, 50 anggota Satpol PP dan 10 anggota Sub Denpom serta puluhan anggota Dinas Perhubungan.

BACA JUGA :  Dandim 0617 Majalengka Laksanakan Panen Bawang Brebes

“Pangandaran ini bukan merupakan jalur untuk mudik, tetapi menerima kunjungan dari warga-warga yang ada di Jawa Barat maupun luar Jawa Barat, jadi kemacetan itu relatif dan tentatif, tetapi kami harapkan wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran bisa nyaman dan dapat melaksanakan liburannya dengan aman,” katanya saat diwawancarai sejumlah awak media di Mapolres Pangandaran, Rabu 3 April 2024.