Berita

Kapolsek Pameungpeuk Kumpul Bareng Warga di Aula Kantor Kecamatan Arjasari

200
×

Kapolsek Pameungpeuk Kumpul Bareng Warga di Aula Kantor Kecamatan Arjasari

Sebarkan artikel ini

BANDUNG, JURNALMEDIA.ID – Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi melaksanakan silaturahmi bersama warga Kecamatan Arjasari. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023.

Silaturahmi ini bertujuan untuk memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan masukan dan keluhan serta saran terkait pelayanan Kepolisian. Tak hanya itu, ini juga sebagai ajang berdiskusi bersama mendengarkan setiap saran dan masukan setiap orang guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan anak anak muda terkait kamtibmas.

BACA JUGA :  Pentingnya Pelacakan Waktu untuk Bisnis

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.