Berita

Keluarga Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kota Banjar dengan Penuh Syukur

92
×

Keluarga Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kota Banjar dengan Penuh Syukur

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Sebanyak 234 jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 33, sudah tiba di Kota Banjar, Jawa Barat pada Selasa 09 Juli 2024.

Kedatangan para jemaah haji ini disambut dengan rasa gembira dan haru oleh keluarga yang telah menunggu di halaman Gedung Dakwah Kota Banjar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Riana Anom Sari mengatakan jumlah jemaah haji yang pulang sebanyak 234 dari jumlah keberangkatan sebanyak 235 jemaah, namun satu orang meninggal dunia saat berada di Mekah Arab Saudi.

“Alhamdulillah sebanyak 234 jemaah sudah pulang dengan keadaan sehat. Namun saat kepulangan jemaah haji tiba di embarkasi, satu orang diketahui sakit, dan saat ini sudah dirawat di RSUD Kota Banjar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan di SMA Binus Serpong

Dari 235 jemaah haji asal Kota Banjar, satu orang jemaah haji meninggal dunia saat tengah berada di Mekah Arab Saudi. Jemaah haji asal Kota Banjar mayoritas atau sekitar 70 persen berusia lanjut.

“Semoga kepulangan ini menjadi berkah dan kebahagiaan bagi keluarga dan kita semua. Dan kepada para jemaah haji semoga menjadi haji yang mabrur/mabruroh//Kemudian tetap bisa menjaga kesehatan, karena perjalanan haji ini tentunya sangat melelahkan,” pungkasnya (Ucup/Johan)