Scroll to Continue
Berita

Ketua BPC PHRI Pangandaran Agus Mulyana Didorong Untuk Maju di Pilkada 2024

114
×

Ketua BPC PHRI Pangandaran Agus Mulyana Didorong Untuk Maju di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua BPC PHRI Kabupaten Pangandaran, Agus Mulyana

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran dan Kompepar memberikan sinyal dukungan terhadap Agus Mulyana untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Pangandaran yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Sosok Agus Mulyana yang juga Ketua KONI Kabupaten Pangandaran itu memiliki kelebihan di berbagai bidang. Hal tersebut disampaikan oleh Abi Kuswanto salah seorang pengurus BPC PHRI Kabupaten Pangandaran.

“Tidak ada salahnya pak Agus Mulyana maju di dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Rabu 21 Februari 2024.

Menurut Abi, Ketua PHRI memiliki segudang pengalaman di berbagai bidang, selain itu, dia (Agus Mulyana) pun sangat familier dengan warga masyarakat dan berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA :   Belasan Warung Semi Permanen di Cijulang Pangandaran Porak-poranda Gegara Helikopter

“Dia (Agus) tegas Abi memiliki kapasitas yang mumpuni dan layak untuk maju menjadi pemimpin di Kabupaten Pangandaran, pasalnya, ia sendiri merupakan orang lapangan dan mengerti tentang pembangunan, jadi kami dari PHRI sepakat untuk mendukung dan sekaligus mendorong kang Agus Mulyana maju di Pilkada mendatang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Kompepar Kabupaten Pangandaran, Edi Rusmiadi menyebutkan bahwa pihak kompepar mensuport dan mendorong kepada kang Agus Mulyana untuk ikut tampil di perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan datang.

“Kang Agus memahami situasi dan kondisi di Kabupaten Pangandaran terutama di bidang Pariwisata, Pembangunan Infrastuktur dan juga lainnya. Menginggat Agus Mulyana juga salah seorang pengusaha yang sangat dekat dengan warga masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA :   Syukuran HUT Ke-73 Kodam I/BB, Momentum Kuatkan Sinergi TNI untuk Negeri

Edi mengaku optimis Agus Mulyana bisa meneruskan pembangunan dan ia juga bisa membuat program untuk Pangandaran kedepan yang lebih baik untuk menuju ke Pilkada Pangandaran

“Kami dari kompepar sangat merestui kang Agus Mulyana maju di Pilkada 2024,” tegasnya. (Dry)