Berita

Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar ke Kantor DPC PDIP Kota Banjar: Peluang Koalisi di Pilkada 2024

67
×

Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar ke Kantor DPC PDIP Kota Banjar: Peluang Koalisi di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar ke Kantor DPC PDIP Kota Banjar: Peluang Koalisi di Pilkada 2024

BANJAR, JURNALMEDIA.ID Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Banjar, DPD Partai Golkar Kota Banjar jalin komunikasi politik dan silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu 29 Juni 2024.

Kedatangan ke Kantor DPC PDIP Kota Banjar tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar.

Rombongan DPD Partai Golkar Kota Banjar ditemui Ketua DPC PDIP Nana Suryana beserta pengurus DPC PDIP Kota Banjar.

Pertemuan tersebut terlihat penuh keakraban, Pimpinan kedua Partai Politik (Parpol) berkomitmen untuk menjaga kondusivitas Kota Banjar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar menyampaikan bahwa saat ini pihaknya menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai Parpol yang berada di Kota Banjar. Dan kali ini bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPC PDIP Kota Banjar.

BACA JUGA :  Hentikan Pencemaran Sungai Cileungsi, Pemkab Bogor Lakukan Ini

Dadang R Kalyubi mengucapkan terima kasih telah disambut baik oleh pihak DPC PDIP Kota Banjar.

“Kebersamaan ini sangat luar biasa, dari dulu kita berkoalisi. Hanya kita lihat bagaimana kesempatan tersebut, kita punya patsun dari DPP. Saat ini belum waktunya,” ucap Dadang seraya menambahkan terkait kemungkinan kembalinya koalisi antara Partai Golkar dan PDIP di Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Kota Banjar yang telah berkenan hadir di kantor DPC PDIP.

“Kami dari keluarga besar DPC PDIP merasa terhormat atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus untuk bersilaturahim ke DPC PDIP,” ucap Nana.

BACA JUGA :  KPU Pangandaran Umumkan DPS Pemilu 2024, Segera Cek Nama Anda

Disinggung adanya kemungkinan pertemuan ini sebagai tanda akan kembali ada koalisi antara PDIP dan Partai Golkar di Pilkada 2024, Nana dengan tegas mengatakan bahwa di periode kemarin berkoalisi, dan di Pilkada ini semuanya masih dalam proses.

“Namun kita dari dulu sepakat, bahwa membangun Banjar ini tidak bisa sendirian. Kita sama-sama ingin memajukan Banjar lebih baik lagi. Dan tentang nanti seperti apa, apakah kita berkoalisi, yang penting kondusivitas Banjar nomer satu dan bagaimana nanti berdasarkan patsun dari Partai Politik masing-masing,” pungkasnya.(Ucup/Johan)