Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Citeureup, Sekda Bogor Berharap Ini

  • Bagikan
Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Citeureup, Sekda Bogor Berharap Ini

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Raya Citeureup Pesantren Islam Budi Guna, yang berlokasi di Pesantren Islam Budi Guna Tajur Citereup Bogor, Jawa Barat, Kamis 01 Desember 2022.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan, terima kasih Kepada Yayasan Budi Guna, yang telah turut serta membangun Yayasan Pendidikan Islam di wilayah Kabupaten Bogor. Harapannya untuk pesantren ini bisa cepat selesai, dan santrinya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa, negara, dan juga agama. Selanjutnya, kami apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mudah-mudahan ini jadi salah satu lembaga pendidikan yang paripurna.

“Bukan hanya kemampuan ilmu pengetahuannya, tetapi iman dan taqwanya kuat dan teruji. Sekali lagi, pesantren ini gratis, yang dikhususkan kepada kaum dhuafa, yatim dan piatu yang mau belajar agama,” ucapnya mengapresiasi.

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Menerima Kunjungan Pengurus KAMMI

Dirinya juga berharap pembangunan masjid Yayasan Budi Guna yang luar biasa besarnya, hampir 5.000 meter, menjadi kebanggaan untuk Yayasan Budi Guna, tapi juga untuk masyarakat Tajur, dan Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Yayasan Islam Budi Guna, Andi M. Dicky menyatakan bahwa Yayasan Islam Budi Guna mendidik para santri dan santriwati dari kalangan dhuafa, utamanya juga fakir miskin dan yatim piatu, dimana mereka ini mendapatkan 10 beasiswa.

  • Bagikan