Scroll to Continue
Berita

Lewat Bantuan Mobil Layanan Masyarakat, Iwan Bule Sapa Masyarakat Kota Banjar.

173
×

Lewat Bantuan Mobil Layanan Masyarakat, Iwan Bule Sapa Masyarakat Kota Banjar.

Sebarkan artikel ini
Lewat Bantuan Mobil Layanan Masyarakat, Iwan Bule Sapa Masyarakat Kota Banjar.

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Bantuan satu unit mobil layanan masyarakat di berikan oleh salah satu calon anggota DPR RI Dapil X Jawa Barat (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran) dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau lebih akrab di sapa Iwan Bule, Penyerahan sendiri dilakukan di kantor DPC Gerindra Kota Banjar, Kamis (16/11/ 2023).

Melalui video confren, Iwan langsung menyerahkan mobil tersebut melalui ketua relawan Iwan Bule, Usman Kusmana. Mobil layanan masyarakat ini, langsung diserahkan kepada ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Sutarno dengan disaksikan sekretaris DPC Partai Gerindra, Deni Herdiandi, ketua PPIR Kota Banjar, Margono, Caleg, serta kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

“Bantuan satu unit mobil Ambulance kepada DPC Partai Gerindra Kota Banjar adalah sebagai bentuk kepedulian saya untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan layanan kesehatan terutama masyarakat yang kurang mampu melalui DPC Gerindra Kota Banjar,” ujarnya kepada awak media.

BACA JUGA :   Rayakan Milangkala ke-44, Pemdes Karyamukti Gelar Jalan Santai

Usman menambahkan, mobil layanan masyarakat ini diserahkan ke masing-masing DPC di daerah pemilihan (Dapil) X.

Iwan mengungkap, keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 merupakan tugas atau mandat langsung dari Prabowo Subianto.Prabowo berkeinginan Iwan Bule mencalonkan diri sebagai Caleg Anggota DPR RI Dapil Jabar X.

“Ini merupakan perintah dari Pak Prabowo yang harus saya jalankan, saya bertekad untuk menjadi caleg di Dapil X Jabar untuk menjaga suara Partai Gerindra,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil X Iwan Bule, Usman Kusmana, nama Iwan Bule sangat familiar yang mana dulu sebelum terjun ke dunia politik Iwan Bule pernah juga menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat serta Pj Gubernur Jawa Barat saat transisi Heriawan ke Ridwan Kamil. Bahakan sosok Iwan Bule juga pernah menjadi Ketua Umum PSSI dan saat ini Iwan Bule menjabat sebagai Staf Ahli Wapres.

BACA JUGA :   Inilah 11 Inovasi yang Sukseskan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat

“Target suara Iwan Bule untuk Dapil X Jawa Barat, tetap kami akan berupaya dan bekerja keras agar bisa meraih suara yang maksimal di Dapil X.

Sekaligus kita juga mengawal raihan suara Pak Prabowo sebagai Calon Presiden di Dapil X ini, untuk target sendiri kita berharap 240 sampai 260 ribu suara untuk Pak Iwan Bule,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim pemenangan Iwan Bule di Kota Banjar. Ia berharap, dari bantuan satu unit mobil layanan masyarakat ini bisa menambah dekat dan menambah motivasi pihaknya untuk meraih suara maksimal di Kota Banjar untuk Prabowo Subianto dan Muhammad Iriawan alias Iwan Bule.

BACA JUGA :   50 Peserta ORARI Lokal Banjar Ikuti UNAR di Tasikmalaya

“Semoga bantuan Satu Unit Mobil Ambulance ini akan menjadi tambahan motifasi sekaligus semangat kami di lapangan untuk memaksimalkan perolehan suara Pak Iwan Bule juga Pak Prabowo di Kota Banjar, Karena mobil layanan ambulance ini sangat dibutuhkan untuk mobilisasi masyarakat yang membutuhkan di Kota Banjar,” katanya. (Johan/Ucup)