Scroll to Continue
Wisata

Libur Nataru, Antusiasme Wisatawan Padati Pantai Pangandaran 

286
×

Libur Nataru, Antusiasme Wisatawan Padati Pantai Pangandaran 

Sebarkan artikel ini
Tampak kendaraan wisatawan tengah antri di pintu masuk pantai Barat Pangandaran sedang membeli tiket. Foto: lensapangandaran/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Libur sekolah Natal dan Tahun Baru 2024 menyaksikan gelombang kunjungan massal ke objek wisata pantai barat Pangandaran. Pintu masuk utama menjadi saksi banyaknya kendaraan wisatawan yang memasuki kawasan ini.

Tak hanya berfokus pada pantai barat dan timur, sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran juga menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai daerah. Bukan hanya pantai, tapi beragam aktivitas wisatawan di kawasan ini menjadi sorotan.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Wisatawan, terutama yang didominasi oleh anak-anak, merayakan waktu liburan mereka dengan berbagai kegiatan di bibir pantai. Bermain pasir, berenang, menyeberang ke pantai pasir putih untuk melihat biota laut, dan mengunjungi bangkai kapal viking menjadi kegiatan yang menyenangkan.

BACA JUGA :   Begini Cerita Misteri Dibalik Keindahan Green Canyon Pangandaran

Kepala Disparbud Kabupaten Pangandaran, Tonton Guntari menyebutkan kunjungan wisatawan ke pantai Pangandaran terlihat cukup ramai.

“Sejak hari Sabtu 23 Desember 2023 kemarin pengunjung yang masuk ke obyek wisata pantai Pangandaran tercatat sebanyak 52.748 wisatawan. Jumlah tersebut belum hari ini lantaran belum direkap,” kata Tonton sebagaimana di kutip jurnalmedia.id dari lensapangandaran, Minggu 24 Desember 2023.