Scroll to Continue
Berita

Liburan Lebaran 2024: Arus Kendaraan Terus Membanjiri Kawasan Objek Wisata Pangandaran

302
×

Liburan Lebaran 2024: Arus Kendaraan Terus Membanjiri Kawasan Objek Wisata Pangandaran

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Liburan Lebaran tahun 2024 telah tiba, dan kendaraan pengunjung terus memasuki kawasan objek wisata di Kabupaten Pangandaran. Pada H+2 Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, beberapa tempat wisata di Pangandaran menjadi sorotan utama, menarik para wisatawan untuk merayakan momen liburan tersebut. Namun, kepadatan lalu lintas tidak bisa dihindari.

Berdasarkan pantauan jurnalmedia.id, pada Jumat, 12 April 2024 menunjukkan bahwa beberapa titik jalur nasional dan persimpangan jalan di Kabupaten Pangandaran mengalami kepadatan kendaraan. Mulai dari persimpangan jalan Pancimas Kalipucang hingga persimpangan jalan Bundaran Emplak, terlihat antrean kendaraan yang cukup signifikan.

Selain itu, di sisi pantai Pangandaran, kendaraan pengunjung juga memadati pintu masuk pantai timur dan pantai barat Pangandaran. Antrean kendaraan juga terjadi di beberapa persimpangan jalan di sekitar kawasan objek wisata pantai Pangandaran. Kondisi ini menjadi bukti bahwa popularitas Pangandaran sebagai destinasi liburan masih tetap tinggi.

BACA JUGA :   Begini Kronologi Tabrakan Beruntun Mobil Dinas dan Patwal Wabup Pangandaran di Ciamis

Salah satu warga di Kecamatan Padaherang, Wanto (46) mengatakan, dirinya juga ikut mengamati fenomena kepadatan lalu lintas selama liburan lebaran. Menurutnya, sejak Kamis, 11 April 2024, hingga saat ini, jalan-jalan di sekitar Pangandaran terus dipadati kendaraan.