Scroll to Continue
Berita

Wakil Wali Kota Banjar Sambut Kepulangan 187 Haji Kloter 37

89
×

Wakil Wali Kota Banjar Sambut Kepulangan 187 Haji Kloter 37

Sebarkan artikel ini
Ratusan jemaah haji kloter 37 di Aula Gedung Dakwah Kota Banjar. Foto : Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Sebanyak 187 jemaah haji asal Kota Banjar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 37 telah tiba dengan selamat di Kota Banjar. Kedatangan ratusan haji asal Kota Banjar ini disambut Wakil Wali Kota Banjar di Aula Gedung Dakwah Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu 18 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan kembali ratusan jemaah haji Kota Banjar dalam keadaan selamat dan sehat tanpa kurang suatu apapun.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

“Alhamdulillah setelah selama hampir 40 hari berada di Baitullah, di hari yang berbahagia ini bertepatan dengan 1 Muharam 1445 H, para jemaah haji bisa kembali di Kota Banjar, berkumpul bersama keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kasat Lantas Polres Pangandaran Pilih Bungkam Saat Dimintai Tanggapan Soal Truk Kontainer

“Satu kebahagian bagi kami, bahwa semua yang tergabung dalam Kloter 37 bisa pulang dengan utuh. Ini merupakan kekuasaan Allah SWT,” sambungnya.

Nana juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji semoga menjadi Haji/ Hajjah yang mabrur dan mabruroh.

“Kami berharap, agar kegiatan ibadah haji yang baru saja dijalani oleh para jemaah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta bisa meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama di Kota Banjar,” ucap Nana.

Penulis: Ucup