Scroll to Continue
Berita

Maju dalam Pilkada, Bacalon Walkot Banjar AHS Siap Mengabdikan Diri

71
×

Maju dalam Pilkada, Bacalon Walkot Banjar AHS Siap Mengabdikan Diri

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P resmi membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Banjar. Bakal Calon Wali Kota Atet Handiyana Sihombing atau AHY menjadi salah bakal calon yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran Bacalon pada Jumat 19 April 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Banjar bukti keseriusan Atet Handiyana Sihombing untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang.

“Tadi pengambilan di PDI Perjuangan karena memang baru PDI Perjuangan membuka penjaringan, hari ini juga saya mengambil formulir pendaftaran untuk partai Demokrat insyaallah besok pengembalian formulirnya,” ujarnya.

Tujuan maju di Pilkada 2024 yang akan datang, Atet juga mengungkapkan ia merasa sebagai putra daerah yang ingin mengabdikan dirinya untuk membangun kota kelahiran.

BACA JUGA :   Panwaslu Kecamatan Kalipucang Pantau Distibusi Logistik Ke Tingkat PPS

“Seandainya terpilih, nantinya saya akan menjadikan kota Banjar menjadi salah satu kota terdepan, karena saya kelahiran Banjar, jadi saya paham sebenarnya kota Banjar masih bisa dikembangkan lebih baik lagi,” ungkapnya.