Scroll to Continue
Wisata

Manisnya Buah Melon Inthanon di Galbarman Farm

257
×

Manisnya Buah Melon Inthanon di Galbarman Farm

Sebarkan artikel ini
Manisnya Buah Melon Inthanon di Galbarman Farm. Foto: ist/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, tidak hanya mengunjungi, tetapi juga ikut merasakan keseruan panen buah melon di Galbarman Farm, yang berlokasi di Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Jumat 26 Januari 20214. Kunjungan ini turut dihadiri oleh rombongan Pj Wali Kota yang didampingi oleh Kepala Bank BJB Cabang Banjar beserta beberapa Kepala OPD.

Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota menyampaikan rasa bangganya terhadap hasil pertanian melon yang dihasilkan oleh Galbarman Farm. Tempat ini telah sukses menghasilkan buah melon jenis Inthanon, yang terkenal dengan rasa super manisnya.

“Di Kota Banjar, kita memiliki destinasi Agro Wisata dengan buah andalannya, yaitu melon Inthanon. Ini bisa menjadi daya tarik bagi warga, di mana mereka dapat menikmati kelezatan buah melon dengan langsung memetiknya dari kebun,” ungkapnya.

BACA JUGA :   5 Rekomendasi Homestay di Pangandaran untuk Rombongan

Menurut Ida, bahwa kualitas melon Inthanon yang dihasilkan oleh Galbarman Farm mampu bersaing dengan melon sejenis dari daerah bahkan negara lain.

“Melon ini terbukti sangat manis. Dengan harga Rp. 35.000 per kilogram, melon ini cukup terjangkau dibandingkan dengan harga di Jakarta. Bagi pecinta buah, khususnya melon, mari datang langsung dan merasakan nikmatnya memetik buah melon di Galbarman Farm,” ajaknya.