Berita

Membangun Sinergi Kota Banjar, Pj Walkot Silaturahmi Bersama Mahasiswa

262
×

Membangun Sinergi Kota Banjar, Pj Walkot Silaturahmi Bersama Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Membangun Sinergi Kota Banjar, Pj Walkot Silaturahmi Bersama Mahasiswa. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati didampingi Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjar bersama Mahasiswa Se-Kota Banjar melaksanakan silaturahmi di Aula Somahna Bagja Dibuana Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat 29 Desember 2023.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan sebagai wujud dukungan terhadap persiapan menyambut tahun baru 2024 dan dalam rangka mensukseskan pemilu serentak tahun 2024. Mahasiswa Se-Kota Banjar, termasuk Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), hadir secara langsung, bersama Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kasdim 0613 Ciamis, Stap Ahli, dan Para Kepala Perangkat Daerah.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjar menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemerintah, khususnya Forkopimda, dengan mahasiswa. Tujuannya adalah menjaga komunikasi aktif, agar bersama-sama dapat berkolaborasi dalam mewujudkan perkembangan Kota Banjar yang lebih maju.

BACA JUGA :  AHY Kritisi Perppu Cipta Kerja, Hukum Dibentuk Untuk Layani Kepentingan Rakyat, Bukan Kepentingan Elite

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa menjelang Pemilu serentak tahun 2024 dan juga meningkatkan pemahaman mereka tentang demokrasi, guna menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan nyaman,” jelasnya.