Scroll to Continue
Berita

Mochamad Iriawan Bakal Ikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Goyang Gemoy di Kota Banjar

88
×

Mochamad Iriawan Bakal Ikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Goyang Gemoy di Kota Banjar

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke -16 Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 dapil X Jabar, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule itu akan hadir untuk menyapa masyarakat di dapil 3 Langensari Kota Banjar, Jawa Barat.

Kehadiran Iwan Bule tiada lain untuk bersama-sama masyarakat Kota Banjar mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Senam Goyang Gemoy bareng Kang Iwan Bule yang akan berlangsung pada Minggu 04 Februari 2024.

Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Sutarno, menyebutkan bahwa kehadiran sosok kang Iwan Bule dalam kegiatan tersebut merupakan dari rangkaian kampanye dalam pencalonannya yang maju untuk mewakili suara masyarakat Kota Banjar, khususnya masyarakat Langensari yang merupakan tandem dari Sutarno yang juga Calon legislatif DPRD Kota Banjar dari partai Gerindra nomor urut 1 dapil 3 Langensari.

BACA JUGA :   Rayakan HUT Ke-11, Toko Butik UD Syarini di Nunukan Berikan Kejutan Ke Pelanggan

“Dalam HUT Gerinda yang ke -16, saya mengajak masyarakat untuk bergembira dengan menggelar acara Jalan santai yang rutenya Sampih – Pasar Langkap, selain itu ada juga acara Senam Goyang Gemoy, dan Kang Iwan Bule akan hadir untuk menyapa warga masyarakat dapil 3 Langensari,” ujar Sutarno kepada jurnalmedia.id, Kamis 01 Februari 2024.

Dengan kegiatan Jalan santai dan Senam Goyang Gemoy, Sutarno ingin agar masyarakat tetap sehat sekaligus kehadiran kang Iwan Bule akan membawa kebahagian buat masyarakat. (Johan/Ucup)