Scroll to Continue
Hiburan

Nonton Drama Korea Long Time No See sub indo

819
×

Nonton Drama Korea Long Time No See sub indo

Sebarkan artikel ini
Nonton Drama Korea Long Time No See sub indo

JURNALMEDIA.ID – Nonton Drama Korea Long Time No See sub indo. Drama Long Time No See adalah drama Korea Selatan yang bergenre aksi, romansa, dan yaoi. Drama ini disutradarai oleh Lim Dae Hyung dan Jeon Go Woon, serta dibintangi oleh Seung Ho Yeon dan Kim Myung Hwan. Drama ini ditayangkan di Naver TV Cast pada tahun 2017 dengan jumlah 5 episode.

Pemain

Berikut adalah daftar pemain utama dan pendukung drama Long Time No See:

  • Seung Ho Yeon sebagai Chi Soo, seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan julukan Flying Dagger. Dia adalah seorang gay yang menjalin hubungan dengan Gi Tae, seorang pria muda yang bekerja di sebuah bengkel.
  • Kim Myung Hwan sebagai Gi Tae, kekasih Chi Soo yang tidak tahu tentang pekerjaan Chi Soo sebagai pembunuh bayaran. Dia adalah seorang pria baik hati yang mencintai Chi Soo dengan tulus.
  • Yeon Seung Hoon sebagai Baek Woo Jin, seorang detektif yang mengejar Chi Soo karena terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia juga memiliki perasaan terhadap Chi Soo.
  • Lee Won Jong sebagai Park Young Chul, seorang bos mafia yang menjadi target Chi Soo. Dia adalah seorang pria kejam yang tidak segan-segan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya.
  • Lee Joo Won sebagai Yoo Jin, seorang wanita yang bekerja sebagai informan untuk Chi Soo. Dia juga memiliki perasaan terhadap Chi Soo, tetapi dia tahu bahwa Chi Soo adalah gay.
BACA JUGA :   7 Rekomendasi Drama Korea Zombie yang Seru dan Menegangkan

Sinopsis

Drama ini menceritakan kisah dua pria yang tidak seperti yang mereka kelihatan. Hubungan mereka yang manis dan ideal ternyata tidak sepenuhnya merupakan hasil dari takdir, dan ketika kebenaran terungkap, mereka harus menghadapi kenyataan yang keras dan berbahaya.

Chi Soo adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal dan ditakuti di dunia bawah tanah. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menggunakan pisau sebagai senjatanya. Dia juga seorang gay yang menjalin hubungan dengan Gi Tae, seorang pria muda yang bekerja di sebuah bengkel. Chi Soo menyembunyikan identitas dan pekerjaannya dari Gi Tae, karena dia tidak ingin Gi Tae terlibat dalam masalah.

Gi Tae adalah seorang pria baik hati yang mencintai Chi Soo dengan tulus. Dia tidak tahu apa-apa tentang latar belakang Chi Soo, dan hanya menganggapnya sebagai seorang pria biasa yang bekerja di sebuah perusahaan. Dia selalu menunggu Chi Soo pulang setiap malam, dan merawatnya dengan penuh kasih sayang.