Scroll to Continue
Berita

Penjabat Wali Kota Banjar Bagikan Bantuan di Desa Batulawang

104
×

Penjabat Wali Kota Banjar Bagikan Bantuan di Desa Batulawang

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjar dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar, menghadiri kegiatan buka Bersama dan Tarawih Keliling di DKM Al-Ikhlas Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Rabu 27 Maret 2024 malam.

Kegiatan ini menjadi bagian dari agenda rutin Pj. Wali Kota dan Forkopimda Kota Banjar dalam Bulan Suci Ramadhan 1445H. Selama kegiatan Tarling Ida memberikan bantuan berupa karpet, Al Quran, dan paket sembako dari Baznas Kota Banjar. Selain itu, Pj. Wali Kota juga memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai senilai Lima Juta Rupiah kepada DKM Al-Ikhlas.

BACA JUGA :   Panen Kakap Merah, Nelayan Batukaras Pangandaran Raup Cuan Rp 70 Juta

Dalam sambutannya, Ida Wahida Hidayati mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, termasuk kegiatan Tarawih keliling.

“Mari bersama-sama berlomba mengisi bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, karena pada Bulan Ramadhan Allah melipatgandakan pahala ibadah kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ida meminta dukungan dari masyarakat dalam menjalankan amanahnya sebagai Pj. Wali Kota Banjar. Menurutnya, dukungan dari masyarakat sangat penting dalam mempermudah tugasnya selama satu tahun ini.

“Saya tidak mampu berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh ASN serta masyarakat Kota Banjar. Momentum Ramadhan menjadi saat yang paling tepat untuk menjadi pribadi yang terus berupaya menjadi manusia yang lebih baik dibanding hari kemarin. Semoga Allah menerima puasa serta ibadah kita pada Bulan Suci ini,” pungkasnya. (Ucup)