Perkumpulan Penyandang Disabilitas Kabupaten Ciamis dan DPC Demokrat Ciamis Sepakat Gaspol di Pemilu 2024

  • Bagikan
Keterangan Foto : DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis bersilaturahmi dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis di Kantor Sekretariat PPDI Ciamis Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (18/1/2023).

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis bersilaturahmi dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilakaanakan di Kantor Sekretariat PPDI Ciamis Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu 18 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut seluruh Angggota DPRD Ciamis Fraksi Demokrat hadir untuk mendengar Aspirasi masyarakat penyandang disabilitas yang tergabung dalam PPDI. Begitu pun para anggota PPDI perwakilan dari 27 Kecamatan hadir pada silaturahmi tetsebut.

Ketua DPC Demokrat Ciamis H Anjar Asmara menegaskan Partai Demokrat membuka pintu kepada penyandang disabilitas untuk berkiprah dalam politik. Keterbatasan tidak menjadikan hambatan untuk menyuarakan aspirasi dan bergerak bersama Partai Demokrat. Bersama-sama menciptakan inovasi perubahan untuk kesetaraan dan kesejahteraan para penyandang disabilitas.

BACA JUGA :   Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Sadananya

“Saya bicara serius, kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudara kita di PPDI. Untuk berkiprah di partai politik bersama Demokrat, mari bersama-sama mewujudkan perubahan ke arah yang baik,” ucap Anjar.

Sementara itu, Ketua PPDI Ciamis Dodo Zakaria mengaku tersanjung atas kehadiran tokoh-tokoh penting Partai Demokrat Ciamis. Dari mulai Unsur pimpinan, pengurus seluruh Anggota DPRD dari Demkorat hadir.

  • Bagikan