Scroll to Continue
Berita

Pj. WaliKota Banjar Hadiri Rakor Forkopimcam, Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

80
×

Pj. WaliKota Banjar Hadiri Rakor Forkopimcam, Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini
Pj. WaliKota Banjar Hadiri Rakor Forkopimcam, Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Penjabat WaliKota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimcam, Lintas Sektor Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Banjar yang bertempat di Aula Kecamatan Banjar, Senin (11/12/2023).

Rakor tersebut di hadiri oleh Seluruh Stap Ahli, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala DPPKB, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Camat Banjar, Kapolsek Banjar, Perwakilan Danramil Banjar, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Banjar, Serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Banjar.

Mengawali arahanya, Pj. WaliKota Banjar mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Banjar, menurutnya Rakor ini menjadi sebuah sarana menjalin silaturhami anatara Pemerintah Kota Banjar, Forkopimcam Banjar serta masyarakat.

BACA JUGA :   Medali Emas Pertama Kabupaten Bogor Diraih Cabor Berkuda Equestrian

“Saya diberi amanah menjadi Pj. WaliKota Banjar untuk satu tahun ke depan. Untuk itu, saya mohon dukungan, kerjasama serta sinergi dari seluruh stake holder di Kota Banjar, khususnya kecamatan Banjar. Saya tidak mampu bekerja tanpa dukungan serta sinergi dari bapak dan Ibu semua. ” Ujar Pj. WaliKota.

Lebih lanjut, Pj. WaliKota menuturkan bahwa dalam waktu dekat, kita dihadapkan dengan persiapan mengahadapi Pemilu, dijelaskanya, ada tiga pemilu yang akan dilalui, yaitu Pemilihan anggota legislatif, Pemiluhan Presiden serta Pemilihan Kepala Daerah.

“Saya yakin dengan sinergi serta kerjasama kita, Banjar akan tetap Kondusif, jangan sampai perbedaan pilihan menjadi penyebab perpecahan diantara kita, jangan ada gontok-gontokan dengan pemilih yang berbeda pilihan dengan kita, pilihlah Wakil kita sesuai dengan nurani kita,”ujarnya.

BACA JUGA :   Kodim 0613/Ciamis Bersama Gandara Grup Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Selain itu PJ. Walikota juga tak lupa berpesan kepada jajaran Fokopimcam, agar mau turun ke lapangan sekaligus ikut memantau dan mengawasi, memastikan jalan nya pemilu 2024 di Kota Banjar berjalan aman serta kondusif.

” Terakhir saya berpesan kepada seluruh jajaran Forkopimcam untuk bersama-sama turun kelapangan guna menjaga Banjar tentap kondusif serta aman. “Pungkasnya. (Ucup)