Scroll to Continue
Berita

Pj. WaliKota Banjar Kunjungi dan Bantu Warga Korban Kebakaran

81
×

Pj. WaliKota Banjar Kunjungi dan Bantu Warga Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Pj. WaliKota Banjar Kunjungi dan Bantu Warga Korban Kebakaran

BANJAR, JURNALMEDIA.ID Pj. WaliKota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, melakukan Monitoring TKP Kebakaran Rumah Warga yang beralamat di Lingkungan Babakansari RT 04 RW 11 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman, Sabtu (30/12/2023).

Berdasarkan Laporan BPBD Kota Banjar, Rumah tersebut ditinggali oleh dua keluarga, atas nama Bapak Wiryo dan Ibu Siti Nurhayati mengalami musibah kebkaran pada hari Kamis, 28 Desember 2023 sekitar pukul 10.15 WIB, dan telah ditangani oleh BPBD Kota Banjar dengan mengerahkan dua unit Mobil Pemadam Kebakaran yang dibantu oleh masyarakat. Api melahap rumah dengan luas 6X8 meter yang mengakibatkan taksiran kerugian mencapai 7.5 juta.

Dalam kunjunganya, Pj. WaliKota didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas Sosial P3A, Kasatpol PP, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar, Camat Pataruman, Ketua Baznas Kota Banjar serta Lurah Pataruman.

BACA JUGA :   Kronologi Penganiayaan Dua Anggota Ormas Pemuda Pancasila oleh Preman, Salah Satu Korban Alami Pendarahan Otak

Pada kesempatan tersebut, Pj. WaliKota Banjar menyerahkan bantuan berupa Paket Ligostik serta uang tunai masing-masing Satu juta rupiah.

Pj. WaliKota menuturkan, kehadiranya merupakan bentuk simpati serta perhatian Pemerintah Kota Banjar terhadap musibah yang menimpa Bapak Wiryo dan Ibu Siti Nurhayati.