Scroll to Continue
Berita

Polres Banjar Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan

197
×

Polres Banjar Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Polres Banjar Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan

BANJAR, JURNALMEDIA.IDKampanye Pemilu 2024 telah dimulai, dan Polres Banjar tidak tinggal diam. Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Polres Banjar melaksanakan pengamanan kampanye para peserta Pemilu di wilayah Kota Banjar.

Salah satu kegiatan kampanye yang diamankan oleh Polres Banjar adalah kampanye door to door yang dilakukan oleh salah satu partai politik dan calon legislatif (caleg) di Kecamatan Pataruman dan Kecamatan Banjar pada hari ini.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, mengatakan bahwa pengamanan kampanye merupakan salah satu tugas Polri dalam tahapan Pemilu 2024.

“Kami bertugas untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar yang kita cintai ini,” ujar Nandi. (07/01/2024)

BACA JUGA :   Buka MQK Ke-VIII Tingkat Kabupaten Ciamis, Herdiat Berharap Dewan Hakim Menilai Secara Objektif

Nandi menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan secara teknis dipimpin oleh Kabagops Polres Banjar, yang memberikan arahan kepada personel yang bertugas di lapangan. Tujuannya adalah agar pengamanan berjalan dengan lancar.

“Personel kami mengamankan setiap pelaksanaan kampanye dari para peserta Pemilu, dengan harapan situasi tetap kondusif dalam tahapan kampanye ini. Kami berharap pada setiap tahapan Pemilu 2024, di Kota Banjar berjalan lancar, damai, sejuk, dan kondusif,” pungkas Nandi.