Hiburan

Sambut HUT RI Ke-78, Warga di Tasikmalaya Gelar Kontes Audisi Karaoke dan Rebana

537
×

Sambut HUT RI Ke-78, Warga di Tasikmalaya Gelar Kontes Audisi Karaoke dan Rebana

Sebarkan artikel ini
Salah satu peserta kontes audisi karaoke sedang menyanyikan lagu Dua Kursi. Foto: Anwar Musadad/JM

TASIKMALAYA, JURNALMEDIA.ID – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, warga Kampung Sempur, Desa Neglasari, Kecamtan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menggelar kontes audisi Karaoke dan Rebana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan voly. Warga sekitar pun tampak antusias menyaksikan hiburan yang berlangsung, Selasa 15 Agustsu 2023 malam itu.

Panitia pelaksana kegiatan karaoke dan rebana, Muhtar Kiswara mengatakan kegiatan kontes audisi karaoke dan rebana dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang sengaja di selenggarakan.

“Kontes audisi karaoke di ikuti peserta yang merupakam perwakilan dari masing-masing Rt, untuk lagu, kami panitia mewajibkan peserta menyanyikan lagu Rita Sugiarto yang berjudul Dua Kursi, sedangkan judul Menyesal lagu yang dinyanyikan Mansyur S,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sinopsis Drama Love Me Love My Voice: Drama Romantis yang Menghangatkan Hati

Tujuan di adakannya acara tersebut, kata Muhtar, yakni untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar warga Kampung Sempur.

“Kedepannya, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih kompak, lebih antusias, dan lebih meriah lagi, terutama kepada warga masyarakat dan kaum generasi muda yang menjadi pelopor di segala bidang, baik bidang olahraga, kesenian, maupun bidang lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Anwar Musadad