Scroll to Continue
Hiburan

Cinta Beda Agama Rizky Febian dan Mahalini: Apa Kata Keluarga dan Bagaimana Mereka Menjalani Hubungan?

239
×

Cinta Beda Agama Rizky Febian dan Mahalini: Apa Kata Keluarga dan Bagaimana Mereka Menjalani Hubungan?

Sebarkan artikel ini
Cinta Beda Agama Rizky Febian dan Mahalini: Apa Kata Keluarga dan Bagaimana Mereka Menjalani Hubungan?

JURNALMEDIA.ID – Cinta tidak mengenal batas. Itulah yang mungkin bisa menggambarkan hubungan asmara antara penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja, yang berbeda agama. Keduanya saling jatuh cinta setelah berduet di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun, bagaimana reaksi keluarga keduanya, terutama ayah Rizky Febian, yaitu komedian Sule? Dan bagaimana mereka menjalani hubungan yang penuh tantangan ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja: Awal Pertemuan dan Kemesraan

Rizky Febian dan Mahalini Raharja pertama kali bertemu di ajang Indonesian Idol pada tahun 2020. Keduanya merupakan kontestan yang berhasil masuk ke babak spektakuler. Rizky Febian adalah anak dari komedian terkenal Sule, yang juga seorang penyanyi. Sedangkan Mahalini Raharja adalah seorang penyanyi berbakat yang berasal dari Bali.

Keduanya sering berduet di panggung Indonesian Idol, dan menunjukkan kekompakan dan keharmonisan mereka. Salah satu duet yang paling berkesan adalah ketika mereka menyanyikan lagu “Takkan Terganti” milik Marcell. Penampilan mereka mendapat pujian dari para juri dan penonton. Bahkan, juri Anang Hermansyah sempat berkomentar, “Kalau kalian berdua pacaran, saya dukung.”

BACA JUGA :   Inilah Fakta Menarik Joshua Seventeen yang Berulang Tahun 30 Desember

Rupanya, komentar Anang Hermansyah itu bukan sekadar candaan. Pasalnya, Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang benar-benar pacaran. Hal ini diungkapkan oleh keduanya dalam sebuah wawancara dengan Insertlive pada 26 Januari 2024. Mereka mengaku sudah pacaran selama setahun, dan berencana untuk menikah.

Kemesraan Rizky Febian dan Mahalini Raharja juga sering terlihat di media sosial. Keduanya kerap mengunggah foto-foto romantis mereka, baik saat bersama maupun saat berjauhan. Mereka juga saling memberikan dukungan dan semangat satu sama lain. Misalnya, ketika Rizky Febian merilis album terbarunya, Mahalini Raharja memberikan ucapan selamat dan bangga. Begitu pula sebaliknya, ketika Mahalini Raharja mengikuti ajang Rising Star Indonesia, Rizky Febian memberikan doa dan support.

BACA JUGA :   Meriahkan Hari Jadi ke-381, Pemkab Ciamis Kembali Gelar Ngarak Pataka

Rizky Febian dan Mahalini Raharja: Beda Agama, Tidak Masalah

Meskipun tampak harmonis dan bahagia, hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja tidak lepas dari isu dan kontroversi. Salah satu yang paling menonjol adalah perbedaan agama antara keduanya. Rizky Febian beragama Islam, sedangkan Mahalini Raharja beragama Kristen. Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, bagaimana mereka bisa bersatu dan apakah mereka akan mengubah agama mereka?

Menanggapi hal ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengatakan bahwa mereka tidak mempermasalahkan perbedaan agama mereka. Mereka mengaku saling menghormati dan menghargai keyakinan masing-masing. Mereka juga tidak akan memaksakan kehendak atau mengubah agama mereka demi hubungan mereka.

“Kami tidak pernah mempermasalahkan perbedaan agama kami. Kami saling menghormati dan menghargai. Kami juga tidak akan mengubah agama kami. Kami tetap menjalankan ibadah sesuai keyakinan kami,” ujar Rizky Febian.

“Kami tidak mau mengubah agama kami. Kami sudah nyaman dengan agama kami. Kami juga tidak mau memaksakan kehendak kami. Kami hanya ingin saling mencintai dan mendukung,” tambah Mahalini Raharja.

BACA JUGA :   Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven Season 2: Resurrection

Rizky Febian dan Mahalini Raharja: Reaksi Keluarga, Mendukung dan Menerima

Lalu, bagaimana reaksi keluarga Rizky Febian dan Mahalini Raharja terhadap hubungan mereka yang berbeda agama? Apakah mereka menyetujui dan mendukung, atau malah menolak dan menentang?

Ternyata, keluarga Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengaku mendukung hubungan mereka, meskipun berbeda agama. Mereka mengatakan bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan dan keseriusan anak-anak mereka. Mereka juga tidak akan mengintervensi atau mengganggu hubungan mereka.

Hal ini diungkapkan oleh ayah Rizky Febian, yaitu Sule, dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier. Sule mengatakan bahwa ia tidak akan memaksa anaknya untuk mengikuti agamanya, dan akan menghormati pilihan Rizky Febian. Ia juga mengaku sudah mengenal Mahalini Raharja, dan menyukai kepribadiannya.