Scroll to Continue
Berita

Serahkan Formulir pendaftaran, Komeng Siap Bawa Perubahan di Kota Banjar

218
×

Serahkan Formulir pendaftaran, Komeng Siap Bawa Perubahan di Kota Banjar

Sebarkan artikel ini
Serahkan Formulir pendaftaran, Komeng Siap Bawa Perubahan di Kota Banjar

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Masyarakat Kota Banjar saat ini mengharapakan adanya perubahan baik dari segi pemerintahan atau pun dalam hal tatanan kota untuk kemajuan Kota Banjar yang selama ini di anggap stagnan. Dan sosok mantan aktivis mahasiswa Sulyanati yang akrab disapa Komeng muncul dengan menawarkan perubahan untuk Kota Banjar, Jawa Barat.

Atas dasar kecintaan atas tanah kelahirannya serta semangat sebagai mantan aktivis mahasiswa, Sulyanati atau biasa di sapa Komeng ini menawarkan konsep perubahan untuk kemajuan Kota Banjar, dasar dari rasa cintanya itu yang memberikan energi bagi Sulyanati, untuk menawarkan perubahan bagi Kota Banjar untuk lebih baik lagi kedepannya.

Perlu di ketahui Sulyanati adalan salah satu tokoh pemuda di Kota Banjar yang dilahirkan dan ditempat dengan berbagai edukasi pergerakan politik semasa mudanya.

BACA JUGA :   Dialogis Dengan Linmas Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Perjuangan tidak hanya semasa mahasiswa saja, bahkan hingga saat ini semangatnya untuk memajukan tanah kelahiran ya dan sebagai salah satu perwakilan pemuda yang ikut merumuskan berdirinya Kota Banjar, Sulyanati maju sebagai Bakal calon Wakil Wali Kota Banjar periode 2024-2029.

“Ya saya merasa dari dulu sampai sekarang, semangat perubahan, idealisme mentalitas perjuangan masih tetap terpatri dalam hati sanubari saya,” katanya. Sabtu 20 April 2024.