Scroll to Continue
Hiburan

Sinopsis Drama Korea Flex x Cop: Drama Korea Romantis yang Menggabungkan Aksi dan Komedi

197
×

Sinopsis Drama Korea Flex x Cop: Drama Korea Romantis yang Menggabungkan Aksi dan Komedi

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Drama Korea Flex x Cop: Drama Korea Romantis yang Menggabungkan Aksi dan Komedi

JURNALMEDIA.IDSinopsis Drama Korea Flex x Cop: Drama Korea Romantis yang Menggabungkan Aksi dan Komedi. Drama Korea atau drakor memang selalu menarik perhatian para penggemarnya, baik di dalam maupun di luar negeri. Berbagai genre dan tema drama Korea ditawarkan, mulai dari melodrama, fantasi, thriller, hingga komedi romantis. Salah satu genre yang cukup populer adalah komedi romantis, yang biasanya menghadirkan kisah cinta yang manis, lucu, dan menghibur. Namun, tidak jarang juga komedi romantis dikombinasikan dengan genre lain, seperti aksi, misteri, atau kriminal, untuk memberikan nuansa yang lebih beragam dan menegangkan.

Salah satu drama Korea terbaru yang menggabungkan komedi romantis dengan aksi dan kriminal adalah Flex x Cop. Drama ini tayang perdana pada 26 Januari 2024 di SBS, dan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, yang sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama Yumi’s Cells. Drama ini menceritakan kisah romansa antara Jin Yi Soo, seorang detektif yang juga pewaris chaebol generasi ketiga, dan Lee Kang Hyun, seorang detektif veteran yang bekerja keras dan bertanggung jawab. Kehidupan mereka berubah ketika mereka menjadi pasangan dalam menyelesaikan kasus kriminal.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Sinopsis Flex x Cop

Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) adalah seorang detektif yang memiliki segalanya: ketampanan, kekayaan, kecerdasan, dan keterampilan. Namun, ia juga memiliki sifat yang arogan, sombong, dan egois. Ia tidak suka bekerja sama dengan orang lain, dan sering bertindak sesuka hatinya. Ia juga tidak tertarik dengan cinta, dan lebih memilih untuk bersenang-senang dengan wanita yang berbeda setiap hari.

BACA JUGA :   Wulan Guritno Gugat Cerai Sabda Ahessa dan Tuntut Pengembalian Pinjaman Rp 1,5 Miliar

Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) adalah seorang detektif yang memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi. Ia selalu bekerja keras dan bertanggung jawab, serta menghormati aturan dan hukum. Ia juga memiliki sifat yang jujur, baik hati, dan setia. Ia bercita-cita untuk menemukan cinta sejati, dan menikah dengan orang yang dicintainya.

Suatu hari, Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun dipasangkan untuk menangani kasus pembunuhan yang melibatkan seorang wanita yang ditemukan tewas di sebuah hotel mewah. Awalnya, mereka tidak akur dan sering bertengkar karena perbedaan kepribadian dan cara kerja mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling mengenal dan menghargai. Mereka juga mulai merasakan perasaan yang lebih dari sekadar rekan kerja.

BACA JUGA :   Love Wins All: Lagu IU yang Pecahkan Rekor Perfect All Kill

Namun, tidak semudah itu untuk menjalin hubungan antara mereka. Selain harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya dalam menyelesaikan kasus, mereka juga harus menghadapi masalah pribadi dan keluarga mereka. Jin Yi Soo harus berurusan dengan ayahnya yang ingin ia mengambil alih perusahaan keluarga, serta mantan pacarnya yang masih mencintainya. Lee Kang Hyun harus berurusan dengan ibunya yang ingin ia menikah dengan orang yang kaya, serta sahabatnya yang diam-diam menyukainya.

Bisakah Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun menemukan cinta sejati di tengah-tengah pekerjaan mereka yang berbahaya? Bagaimana mereka mengatasi berbagai konflik dan rahasia yang mengancam hubungan mereka? Apakah mereka akan berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalu mereka?

BACA JUGA :   Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Review Flex x Cop

Flex x Cop adalah drama Korea yang menawarkan hiburan yang lengkap bagi para penontonnya. Drama ini memiliki unsur komedi, romansa, aksi, dan kriminal yang seimbang dan menarik. Drama ini juga memiliki alur cerita yang padat dan tidak membosankan, serta twist yang tidak terduga dan membuat penasaran. Drama ini juga memiliki pesan moral yang baik, yaitu tentang pentingnya kerjasama, kepercayaan, dan cinta.