Scroll to Continue
Hiburan

Jerry Yan: Aktor Taiwan yang Makin Tua Makin Memesona

450
×

Jerry Yan: Aktor Taiwan yang Makin Tua Makin Memesona

Sebarkan artikel ini
Jerry Yan: Aktor Taiwan yang Makin Tua Makin Memesona

JURNALMEDIA.ID – Jerry Yan adalah salah satu aktor Taiwan yang paling terkenal di dunia. Ia dikenal karena perannya sebagai Dao Ming Si, tokoh utama dalam drama Meteor Garden yang populer di awal tahun 2000-an. Drama ini merupakan adaptasi dari manga Jepang Boys Over Flowers, yang menceritakan kisah cinta antara seorang gadis miskin dan seorang pemuda kaya yang angkuh. Jerry Yan berhasil memerankan karakter Dao Ming Si dengan sempurna, membuat banyak penonton jatuh hati padanya.

Namun, bukan hanya aktingnya yang menarik perhatian. Jerry Yan juga memiliki penampilan yang sangat menawan, yang membuatnya tampak awet muda dan glowing. Meskipun sudah berusia 47 tahun, ia masih terlihat seperti usia 20-an, bahkan disebut-sebut makin tua makin memesona. Bagaimana ia bisa menjaga penampilannya? Apa rahasia di balik wajah tampan, kulit bersih, dan tubuh atletisnya? Dan apa saja proyek terbaru yang ia kerjakan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :   Mengungkap Kisah Ahyeon, Mantan Trainee YG Entertainment yang Meninggalkan Babymonster Sebelum Debut

Wajah Tampan yang Tak Lekang oleh Waktu

Jerry Yan memiliki wajah yang tampan, dengan mata yang tajam, hidung yang mancung, dan bibir yang sensual. Wajahnya juga memiliki bentuk yang simetris, yang menambah kesan harmonis dan proporsional. Wajahnya juga tampak bersinar, tanpa noda atau kerutan yang mengganggu. Ia bahkan tidak perlu menggunakan make up untuk menutupi kekurangan di wajahnya.

Banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana Jerry Yan bisa memiliki wajah yang tampan seperti itu? Apakah ia melakukan operasi plastik, atau menggunakan produk perawatan wajah yang mahal? Ternyata, jawabannya tidak. Jerry Yan mengaku bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik, dan hanya menggunakan produk perawatan wajah yang biasa. Ia juga tidak terlalu memperhatikan merek atau harga produk yang ia gunakan, asalkan cocok dengan kulitnya.

Lalu, apa yang membuat wajahnya tetap tampan? Jerry Yan mengatakan bahwa ia selalu menjaga kebersihan wajahnya, dengan mencuci muka setiap pagi dan malam. Ia juga menghindari makanan yang berminyak, pedas, atau manis, yang bisa menyebabkan jerawat atau komedo. Selain itu, ia juga minum air putih yang cukup, setidaknya delapan gelas sehari, untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulitnya. Ia juga mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin dan antioksidan, yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan penuaan dini.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI Ke-78, Warga di Tasikmalaya Gelar Kontes Audisi Karaoke dan Rebana

Tubuh Atletis yang Membuat Iri

Jerry Yan tidak hanya memiliki wajah yang tampan, tetapi juga tubuh yang atletis. Ia memiliki tinggi badan 180 cm, dengan berat badan 68 kg, yang membuatnya tampak proporsional dan ideal. Ia juga memiliki otot-otot yang kencang dan berdefinisi, terutama di bagian dada, perut, dan lengan. Ia bahkan pernah memamerkan tubuhnya yang seksi dalam beberapa foto majalah dan iklan.

Bagaimana Jerry Yan bisa memiliki tubuh yang atletis seperti itu? Apakah ia menghabiskan banyak waktu dan uang di gym, atau menggunakan suplemen atau obat-obatan yang membantu pembentukan otot? Ternyata, jawabannya juga tidak. Jerry Yan mengaku bahwa ia tidak pernah pergi ke gym, dan hanya menggunakan alat-alat olahraga yang sederhana, seperti barbel, tali skipping, atau matras yoga. Ia juga tidak menggunakan suplemen atau obat-obatan apapun, karena ia khawatir akan efek sampingnya.

BACA JUGA :   Han So Hee Rayakan Ulang Tahun: Inilah Kisah Perjalanan Karier, Peran Drama Terbaru

Lalu, apa yang membuat tubuhnya tetap atletis? Jerry Yan mengatakan bahwa ia selalu menjaga kesehatan tubuhnya, dengan rutin berolahraga setiap hari. Ia biasanya melakukan olahraga ringan di pagi hari, seperti jogging, bersepeda, atau berenang. Ia juga melakukan olahraga berat di sore atau malam hari, seperti angkat beban, push up, sit up, atau plank. Ia juga mengatur pola makannya, dengan mengonsumsi makanan yang seimbang dan bergizi, seperti daging, telur, susu, roti, nasi, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Ia juga menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh, garam, atau gula berlebih, yang bisa menyebabkan obesitas atau penyakit jantung.