Scroll to Continue
Berita

Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Banjar Tata Muhtarudin Gelar Reses

190
×

Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Banjar Tata Muhtarudin Gelar Reses

Sebarkan artikel ini
Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Banjar Tata Muhtarudin Gelar Reses. Foto: Johan/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Golongan Karya (Golkar) Tata Muhtarudin melaksanakan reses masa persidangan II tahun sidang 2023/2024.

Reses yang di hadiri 50 konstituen berlangsung di kediamannya di lingkungan Cibulan, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin 29 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Tata Muhtarudin mengungkapkan bahwa reses ini bagian dari tugasnya untuk menampung semua keluhan juga aspirasi yang nantinya akan dibawa sebagai pengajuan mewakili suara para konstiuennya.

“Saya hadir di tengah-tengah konstituen untuk mendengarkan dan memahami berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah ini,” ujarnya.

Tak ketinggalan dalam acara tersebut di saat sesi tanya jawab yang berlangsung antara Tata dan konstituen, terungkap beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga, Tata begitu sabar mendengar setiap keluhan dan juga aspirasi yang di lontarkan oleh warga masyarakat.

BACA JUGA :   Serentak, Ribuan Warga di Ciamis Gelar Shalat Istisqo

Dalam sesi tanya jawab itu, salah satu warga yang mewakili dari suara petani mengharapkan bantuan traktor untuk meningkatkan produktivitas pertanian.

Sementara seorang warga lainnya mengusulkan pembuatan sumur bor sebagai solusi untuk masalah air bersih di lingkungan mereka.