Scroll to Continue
Berita

Tawuran Antar Warga Medan di Banjar, Diduga Akibat Pertandingan Futsal

110
×

Tawuran Antar Warga Medan di Banjar, Diduga Akibat Pertandingan Futsal

Sebarkan artikel ini
Tawuran Antar Warga Medan di Banjar, Diduga Akibat Pertandingan Futsal

BANJAR, JURNALMEDIA.ID Puluhan warga Medan yang tinggal di Sumanding Kulon, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, terlibat tawuran pada Senin (4/3/2024) malam.

Belum diketahui pasti apa penyebab tawuran tersebut. Namun, menurut informasi yang beredar di lapangan, tawuran dipicu oleh pertandingan futsal antara kedua kelompok warga Medan.

Salah satu warga setempat, Momon, mengatakan bahwa dirinya sedang berada di dalam rumah saat tawuran terjadi. Ia mendengar suara keributan di jalan raya dan langsung melihat ke luar rumah.

“Iya rame-rame tadi di samping rumah, saya mau tidur ada suara brag brig brug,” kata Momon, Senin malam (4/3/2024).

Momon menambahkan bahwa ia melihat orang-orang yang saling kejar-kejaran di jalan. Ia mengira mereka adalah warga Medan yang sedang tawuran.

BACA JUGA :   Memerangi Stunting dan Kemiskinan: Gerakan Pangan Murah Merambah Desa-desa Pangandaran

“Itu suara orang pada kejar-kejaran, kayaknya tawuran dari sini (jalan) ya orang Medan semuanya juga,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa warga lainnya juga berlari keluar rumah, karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan mereka.

“Maunya kami kalau mau ribut di sana saja jangan nyebrang ke lingkungan kami. Selama ini tidak pernah memukul maling, tapi kalau yang mengobok-obok lingkungan saya bagiannya yang hajar,” ungkapnya.

Saat ini, polisi sudah menangani kejadian itu dan situasi di lokasi kejadian sudah kondusif. Tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut, namun beberapa orang mengalami luka-luka.