Scroll to Continue
Hiburan

Tell Me That You Love Me Korean Drama: Drama Korea yang Menghangatkan Hati

242
×

Tell Me That You Love Me Korean Drama: Drama Korea yang Menghangatkan Hati

Sebarkan artikel ini
Tell Me That You Love Me Korean Drama: Drama Korea yang Menghangatkan Hati

JURNALMEDIA.ID – Tell Me That You Love Me Korean Drama: Drama Korea yang Menghangatkan Hati. Tell Me That You Love Me adalah drama Korea yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 27 November 2023 hingga 16 Januari 2024. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang klasik Aishiteiru to Ittekure yang dirilis pada tahun 1995. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Jin-Woo (Jung Woo-Sung), seorang seniman tuli yang lebih suka mengekspresikan perasaannya melalui gambar daripada kata-kata, dan Jung Mo-Eun (Shin Hyun-Bin), seorang aktris pemula yang mengungkapkan hatinya melalui suara. Drama ini mengajak penonton untuk menyaksikan bagaimana mereka saling mengenal, belajar, dan mencintai di tengah perbedaan dan kesulitan yang mereka hadapi.

BACA JUGA :   Strong Girl Nam Soon Episode 5 dan 6 Sub Indo: Link Streaming dan Spoilernya cek disini

Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Tell Me That You Love Me

Ada banyak alasan mengapa Anda harus menonton drama ini, di antaranya adalah:

Kemistri yang Luar Biasa antara Jung Woo-Sung dan Shin Hyun-Bin. Kedua aktor ini berhasil memerankan karakter mereka dengan sangat baik dan menunjukkan kemistri yang luar biasa di layar. Jung Woo-Sung mengesankan dengan aktingnya yang mendalam dan ekspresif sebagai Cha Jin-Woo, seorang pria yang memiliki luka masa lalu dan kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Shin Hyun-Bin juga menarik perhatian dengan aktingnya yang ceria dan bersemangat sebagai Jung Mo-Eun, seorang wanita yang memiliki mimpi besar dan tidak mudah menyerah. Keduanya saling melengkapi dan membuat penonton terpesona dengan kisah cinta mereka yang manis dan menyentuh.

BACA JUGA :   Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Karna Adanya Perselingkuhan, Kekerasan, dan Penelantaran

Cerita yang Menghangatkan Hati dan Menginspirasi. Drama ini tidak hanya bercerita tentang cinta, tetapi juga tentang kehidupan, impian, dan harapan. Drama ini menampilkan berbagai tema yang relevan dan menarik, seperti bahasa isyarat, ketulian, seni, akting, dan persahabatan. Drama ini juga mengajarkan penonton untuk menghargai dan menghormati perbedaan, serta untuk berani menghadapi tantangan dan menggapai mimpi. Drama ini juga penuh dengan momen-momen yang menghangatkan hati dan menginspirasi, seperti ketika Jung Mo-Eun belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Cha Jin-Woo, atau ketika Cha Jin-Woo menggambar potret Jung Mo-Eun dengan penuh kasih sayang.