Scroll to Continue
Peristiwa

Terpeleset Dari Atas Jembatan, Seorang Pemuda di Banjar Jatuh Kesungai Citanduy

94
×

Terpeleset Dari Atas Jembatan, Seorang Pemuda di Banjar Jatuh Kesungai Citanduy

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Diduga terpeleset saat duduk di besi jembatan dobo seorang pemuda bernama Riki (24), warga Desa Purwasari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, terjatuh ke sungai Citanduy, peristiwa terjadi sekitar Pukul 01.00 WIB, yang hingga saat ini belum di ketemukan. Korban bersama kedua teman nya Nurul Hidayat (24) dan Satriana (18) sedang duduk di besi jembatan dobo sehabis jalan jalan, Rabu dini hari (20/3/2023).

Menurut keterangan teman korban Nurul Hidayat (24) korban bersama dirinya dan temannya Satriana (18) awal sebelum kejadian sempat makan dan membeli roko, kemudian setelah itu mereka bertiga berhenti di jembatan dobo sekedar istirahat kemudian mereka duduk di atas besi jembatan tiba tiba Korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Citanduy.

BACA JUGA :   Warga Sukabumi Temukan Mayat Bayi Perempuan di Saluran Irigasi

“Awalnya kami berniat jalan jalan aja sehabis makan makanan rica rica lantas membeli roko setelah itu kami duduk hendak istirahat, teman saya ( Riki ) sempat muntah karena eneg habis makan kemudian dia duduk di besi jembatan karena kondisi besi licin teman saya terpeleset dan jatuh ke sungai Citanduy,” terang Nurul Hidayat.

Setelah korban terjatuh Nurul Hidayat (24) sempat panik dan minta pertolongan karena korban sempat muncul sebelum akhirnya tenggelam dan tak terlihat lagi.

“Saya sempat minta tolong kepada warga karena temen saya sempet muncul namun tiba tiba tenggelam dan tak terlihat lagi,” jelasnya

Nurul Hidayat (24) juga mengatakan bahwa dirinya sempat di mintai keterangan oleh Polres Banjar terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA :   Jalin Sinergi dengan Pemkab Majalengka, Bea Cukai Berantas Rokok Ilegal

“Saya juga sempat di mintai keterangan oleh Polres Banjar terkait kejadian ini dan saya ceritakan swadaya sesuai apa yang saya lihat,” pungkasnya.

Hasil dari pantauan Jurnalmedia.id terkait tengelam nya seorang pemuda yang di ketahui Riki (24) di lapangan, Tim dari Badan SAR Nasional (BASARNAS) dan Badan Penanggualangan Bencana Daerah (BPBD) kota Banjar masih melakukan pencarian korban, dengan di Bantu oleh para relawan. (Johan)