Scroll to Continue
Berita

Untuk Perkuat Kontribusi Perusahaan Terhadap Pembangunan Daerah, Bupati Bogor Gaungkan Program TJSL

212
×

Untuk Perkuat Kontribusi Perusahaan Terhadap Pembangunan Daerah, Bupati Bogor Gaungkan Program TJSL

Sebarkan artikel ini
Untuk Perkuat Kontribusi Perusahaan Terhadap Pembangunan Daerah, Bupati Bogor Gaungkan Program TJSL. Foto:Diskominfo/JM

BOGOR, JURNALMEDIA.ID – Bupati Bogor, Iwan Setiawan lakukan sosialisasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan Kabupaten Bogor Tahun 2023, yang berlangsung di Auditorium Setda, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 06 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui bahwa program TJSL ini telah ditetapkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bogor Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Dimana Perda TJSL ini mengarahkan agar penyelenggaraan TJSL perusahaan serasi, seimbang dan bersinergi dengan program daerah, khususnya pada bidang sosial, ekonomi, dan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa saat ini program TJSL yang dilaksanakan oleh perusahaan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah operasional perusahaan.

BACA JUGA :   Forum RPJPD Harus Jadi Sarana Rumuskan Cita-Cita Kabupaten Bogor di Tahun 2045

“Atas nama Pemkab Bogor saya sangat apresiasi dan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua perusahaan yang telah melaksanakan program TJSL di Kabupaten Bogor,” katanya.

Dalam kesempatan ini, ia berharap kolaborasi melalui progam TJSL ini dapat terjalin, perusahaan tetap melanjutkan program TJSL yang terakomodir dengan pejabat Bupati Bogor terpilih berikutnya.

“Semoga pelaksanaan program TJSL perusahaan di Kabupaten Bogor semakin berkualitas, teritegrasi dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (*)