Scroll to Continue
BeritaPeristiwa

Diduga Stres Seorang Lelaki Tanpa Indentitas Terserempet Kereta Api

116
×

Diduga Stres Seorang Lelaki Tanpa Indentitas Terserempet Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Diduga Stres Seorang Lelaki Tanpa Indentitas Terserempet Kereta Api

BANJAR, JURNALMEDIA.ID. –  Diduga stres seorang lelaki tanpa indentitas terserempet kereta api mutiara selatan tujuan Surabaya- Bandung di kilometer 306+3/4 Petak jalan station Banjar – station Karangpicung (sta bjr- sta knp), Desa Balokang, kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu dini hari (16/3/2024).

Kejadian tersebut di perkirakan terjadi pukul 01.55 WIB. Karena korban di temukan oleh Petugas Keamanan Dalam (PKD) station Karangpucung, korban yang mengalami luka di bagian kepala segera di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar.

Menurut keterangan PKD kereta yang melintas di Km 306+3/4, tiba tiba membunyikan suling lokomotif berulang ulang tanda peringatan, akan tetapi lelaki tersebut tidak menggubris nya dia terus berjalan menyusuri pinggir rel kereta akibat nya lelaki tersebut terserempet dan terpental ke pinggir rel kereta hingga nyungsep ke semak semak.

BACA JUGA :   Kapolsek Cisaat Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kecamatan Cisaat Tahun 2023

” Saya gak tau persis akan tetapi tiba tiba terdengar suling lokomotif berbunyi berulang ulang tanda peringatan, kemudian saya perhatikan ternyata ada orang yang lagi jalan di pinggir rel kereta,” Terang petugas PKD.

Lantas petugas PKD teesebut segera mengecek dan ternyata petugas tersebut menemukan seorang lelaki tergeletak di antara semak semak dan rereumputan dan di bagian kepala terlihat terluka.

” Kejadian di perkirakan sekitar pukul 01.55 WIB,” tambahnya.

Petugas tersebut segera melaporkan temuan lelaki misterius yang terserempet kereta ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, melalui Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops) untuk di evakuasi.

Sementara itu Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik (Kasi Darlog) Yudi Andriana menerima laporan dari Pusdalops, BPBD segera menerjunkan Unit Reaksi Cepat (URC) bareng Palang Merah Indonesia (PMI) kota Banjar untuk mengevakuasi sekaligus memastikan korban masih bisa di selamatkan.

BACA JUGA :   Dikawal Polisi, Kontainer 40 feet Masuk Jalur Sempit Parigi-Selasari, Begini Reaksi Warga

” Kami menerima laporan sekitar pukul 01.55 WIB bahwa ada kecelakaan korban terserempet kereta api, dan itu kami terima laporan dari petugas PKD,” Kata Yudi Andriana.

Lantas BPBD dan PMI kota Banjar segera mengevakuasi lelaki misterius tersebut dan segera di larikan ke RSUD Banjar untuk mendapatkan pertolongan dan juga perawatan medis.

” Korban terserempet kereta api hanya di bagian kepala saja yang terluka dan segera di tangani oleh petugas medis Unit Gawat Darurat (UGD),” jelasnya. (Johan)