Scroll to Continue
HiburanOlahraga

Viral Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

102
×

Viral Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

Sebarkan artikel ini
Viral Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

JURNALMEDIA.ID – Kanye West, seorang rapper kontroversial yang dikenal dengan berbagai aksi nyelenehnya, kembali membuat heboh publik dengan penampilannya yang tak biasa saat menonton pertandingan Liga Champions antara Inter Milan dan Atletico Madrid di stadion San Siro, Italia, pada 21 Februari 2024. Ia mengenakan topeng hitam yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga tidak ada bagian yang terlihat sama sekali. Ia ditemani oleh istrinya Bianca Censori, serta rekan artisnya Playboi Carti dan Rich The Kid. Aksi Kanye West tersebut menuai berbagai komentar jenaka di media sosial, karena banyak yang meragukan apakah ia bisa melihat, bernapas, atau menikmati pertandingan dengan topeng tersebut. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang latar belakang, tujuan, dan dampak dari aksi nyeleneh Kanye West ini.

BACA JUGA :   Terima Kirab Api Porprov, Herdiat : Kami Optimis Ciamis Masuk 10 Besar

Hubungan Kanye West dengan Inter Milan

Sebelum kita membahas tentang aksi nyeleneh Kanye West, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu hubungan antara Kanye West dan Inter Milan. Ternyata, Kanye West memiliki hubungan khusus dengan klub sepak bola asal Italia tersebut, karena ia pernah mengajak sekelompok pendukung klub tersebut ke studio untuk merekam suara mereka untuk beberapa lagu di album barunya, Vultures 1. Album ini merupakan album pertama Kanye West setelah ia mengubah namanya menjadi Ye, dan juga album pertama yang ia rilis setelah bercerai dari Kim Kardashian. Album ini berisi 12 lagu, dan salah satunya adalah Interlude, yang menggunakan suara nyanyian dan teriakan dari para pendukung Inter Milan. Kanye West mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh atmosfer dan semangat dari para pendukung Inter Milan, dan ia ingin menangkapnya dalam musiknya.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Selain itu, Kanye West juga mengadakan pesta mendengarkan album barunya di Milan dan Bologna, yang merupakan dua kota di Italia yang memiliki basis pendukung Inter Milan yang besar. Ia mengundang para pendukung Inter Milan, para artis, dan para tokoh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut, dan ia memutar lagu-lagu dari album barunya secara langsung. Ia juga memberikan komentar dan penjelasan tentang setiap lagu, dan ia mengatakan bahwa album ini merupakan karya seni yang paling personal dan bermakna bagi dirinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Inter Milan yang telah memberikan dukungan dan inspirasi baginya.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Bad Boys for Life: Aksi Komedi dengan Kehidupan yang Berubah

Tujuan Mengenakan Topeng Semuka

Setelah kita mengetahui hubungan Kanye West dengan Inter Milan, kita bisa berasumsi bahwa ia menonton pertandingan antara Inter Milan dan Atletico Madrid sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi klub favoritnya. Namun, mengapa ia harus mengenakan topeng semuka yang menutupi seluruh wajahnya? Apa tujuan dari aksi nyeleneh ini?