Scroll to Continue
Olahraga

Wawalkot Banjar Membuka Kejuaraan Bola Volly “Wakil Wali Kota Cup”

292
×

Wawalkot Banjar Membuka Kejuaraan Bola Volly “Wakil Wali Kota Cup”

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana menyaksikan kegiatan Open Tournament Bola Volly "Wakil Wali Kota Cup" yang digelar di Lapang Volly Gapura Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 29 Juli 2023. Foto:Ist/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana membuka kegiatan Open Tournament Bola Volly “Wakil Wali Kota Cup” yang digelar di Lapang Volly Gapura Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu 29 Juli 2023.

Open Tournament Bola Volly “Wakil Wali Kota Cup” diikuti oleh 16 tim bola voli, baik yang berasal dari dalam maupun luar Kota Banjar. Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua PBVSI Kota Banjar, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Tokoh Pemuda Desa Raharja.

Pada kesempatan tersebut, Nana Suryana memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Baginya, ini merupakan salah satu kegiatan positif bagi generasi muda, terutama para pecinta olahraga bola voli.

BACA JUGA :   Mengenalkan Kejuaraan Silat Perisai Diri tingkat Pelajar Wali Kota Cup

“Ini adalah sarana yang baik untuk menyalurkan bakat dan hobi para pecinta bola voli di Kota Banjar. Daripada generasi muda terjerumus ke dalam kegiatan negatif, lebih baik mengarahkannya ke bidang olahraga. Selain menjaga tubuh tetap sehat, kegiatan ini juga akan mendukung generasi muda dalam meraih prestasi di bidang olahraga, terutama bola voli,” kata Nana.

Lebih lanjut, Nana mengungkapkan bahwa pembinaan olahraga bola voli di masa depan harus semakin ditingkatkan. Salah satu langkah penting yang dapat diambil adalah dengan membuka akademi bola voli di Kota Banjar, salah satunya di Lapang Bola Volly Gapura Raharja Kota Banjar.

“Dengan adanya akademi bola voli, olahraga ini akan semakin berkembang pesat sehingga mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan membawa nama baik Kota Banjar di tingkat yang lebih tinggi. Sebenarnya, banyak atlet berbakat asal Kota Banjar yang telah menjadi Pemain Nasional. Saya berharap, hal ini dapat menjadi motivasi bagi para anak muda Banjar untuk melangkah maju dan mengukir prestasi yang gemilang,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Nana Suryana Buka Turnamen Bola Volly Mustika Cup

Dengan turnamen bola voli “Wakil Wali Kota Cup” yang berhasil digelar dengan sukses, semakin banyak peluang dan ruang bagi generasi muda Banjar untuk mengejar impian mereka dalam dunia olahraga, khususnya dalam bidang bola voli. Semoga semakin banyak bakat-bakat muda yang muncul dan mampu bersinar, membawa harum nama Kota Banjar di kancah olahraga nasional maupun internasional. Selamat berjuang, para penerus bangsa!

Penulis: Ucup Lesmana