Scroll to Continue
Ragam

11 Weton Tulang Wangi: Apa Saja Keistimewaan dan Kelebihan Mereka?

119
×

11 Weton Tulang Wangi: Apa Saja Keistimewaan dan Kelebihan Mereka?

Sebarkan artikel ini
11 Weton Tulang Wangi: Apa Saja Keistimewaan dan Kelebihan Mereka?

JURNALMEDIA.ID – 11 Weton Tulang Wangi: Apa Saja Keistimewaan dan Kelebihan Mereka?. Weton adalah salah satu hal yang sering dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai penentu nasib, karakter, dan potensi seseorang. Weton adalah gabungan dari hari lahir dan pasaran dalam kalender Jawa. Ada 35 weton yang berbeda, dan setiap weton memiliki makna dan pengaruh tersendiri.

Namun, ada 11 weton yang dianggap sebagai weton tulang wangi, yaitu weton yang konon memiliki kemampuan melihat hal-hal gaib. Orang-orang yang lahir pada weton tulang wangi diyakini memiliki kelebihan dan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh weton lain. Apa saja kelebihan dan keistimewaan mereka? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Senin Kliwon: Weton yang Memiliki Kekuatan Spiritual yang Tinggi

Orang yang lahir pada weton Senin Kliwon dianggap memiliki kekuatan spiritual yang tinggi dan bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Mereka juga pandai dalam ilmu pengobatan dan pelet. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang tenang, sabar, dan rendah hati. Mereka juga mudah bergaul dan disukai oleh banyak orang.

Orang yang lahir pada weton Senin Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan agama, spiritual, atau sosial. Mereka juga bisa menjadi dokter, perawat, atau paranormal. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang iri atau dengki terhadap mereka, karena mereka bisa menjadi sasaran ilmu hitam atau santet.

BACA JUGA :   Apakah Benar Soekarno Punya 57 Ton Emas di Bank Swiss? Ini Fakta Sejarahnya

Selasa Kliwon: Weton yang Memiliki Daya Tarik yang Kuat

Orang yang lahir pada weton Selasa Kliwon memiliki daya tarik yang kuat dan bisa menarik simpati orang lain. Mereka juga bisa merasakan energi positif dan negatif di sekitarnya. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang ceria, optimis, dan percaya diri. Mereka juga mudah beradaptasi dan menyukai tantangan.

Orang yang lahir pada weton Selasa Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan seni, hiburan, atau media. Mereka juga bisa menjadi aktor, penyanyi, atau presenter. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang ingin memanfaatkan atau menipu mereka, karena mereka bisa menjadi korban penipuan atau pengkhianatan.

Rabu Kliwon: Weton yang Memiliki Kecerdasan dan Kreativitas yang Luar Biasa

Orang yang lahir pada weton Rabu Kliwon memiliki kecerdasan dan kreativitas yang luar biasa. Mereka juga bisa melihat masa depan dan mengetahui rahasia orang lain. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang pintar, kritis, dan inovatif. Mereka juga mudah belajar dan menyukai hal-hal baru.

BACA JUGA :   Puasa Ayyamul Bidh Februari 2024: Jadwal, Niat, dan Keutamaan Puasa Sunnah di Bulan Syaban

Orang yang lahir pada weton Rabu Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, teknologi, atau pendidikan. Mereka juga bisa menjadi ilmuwan, penemu, atau guru. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang ingin meniru atau mencuri ide mereka, karena mereka bisa menjadi korban plagiat atau pencurian.

Kamis Kliwon: Weton yang Memiliki Keberuntungan dan Kesuksesan yang Besar

Orang yang lahir pada weton Kamis Kliwon memiliki keberuntungan dan kesuksesan yang besar. Mereka juga bisa mengendalikan pikiran dan perasaan orang lain. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang bijaksana, jujur, dan bertanggung jawab. Mereka juga mudah memimpin dan disegani oleh banyak orang.

Orang yang lahir pada weton Kamis Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan bisnis, politik, atau hukum. Mereka juga bisa menjadi pengusaha, pejabat, atau hakim. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang ingin menjatuhkan atau menghancurkan mereka, karena mereka bisa menjadi sasaran fitnah atau konspirasi.

Jumat Kliwon: Weton yang Memiliki Kebaikan dan Kedermawanan yang Tinggi

Orang yang lahir pada weton Jumat Kliwon memiliki kebaikan dan kedermawanan yang tinggi. Mereka juga bisa menyembuhkan penyakit dan mengusir roh jahat. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang ramah, sopan, dan santun. Mereka juga mudah menolong dan dicintai oleh banyak orang.

BACA JUGA :   Ingin Cepat Dapat Jodoh? Lakukan 5 Amalan Ini Setiap Hari, Termasuk Doa Setelah Sholat Tahajud

Orang yang lahir pada weton Jumat Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan kesehatan, sosial, atau lingkungan. Mereka juga bisa menjadi dokter, aktivis, atau penjaga hutan. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang ingin mengambil atau menghabiskan harta mereka, karena mereka bisa menjadi korban pencurian atau pemborosan.

Sabtu Kliwon: Weton yang Memiliki Kekuatan Fisik dan Mental yang Kuat

Orang yang lahir pada weton Sabtu Kliwon memiliki kekuatan fisik dan mental yang kuat. Mereka juga bisa menguasai ilmu hitam dan putih. Orang yang lahir pada weton ini biasanya memiliki sifat yang berani, tegas, dan mandiri. Mereka juga mudah bertahan dan menang dalam segala situasi.

Orang yang lahir pada weton Sabtu Kliwon cocok untuk berkarier di bidang yang berkaitan dengan militer, olahraga, atau pertahanan. Mereka juga bisa menjadi tentara, atlet, atau polisi. Namun, mereka harus berhati-hati dengan orang-orang yang ingin menantang atau melawan mereka, karena mereka bisa menjadi sasaran kekerasan atau permusuhan.