Scroll to Continue
Berita

Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan di SMA Binus Serpong

66
×

Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan di SMA Binus Serpong

Sebarkan artikel ini
Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan di SMA Binus Serpong

JURNALMEDIA.ID – Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan di SMA Binus Serpong. Perundungan dan kekerasan di sekolah merupakan masalah yang serius dan harus ditangani dengan tegas. Apalagi jika pelakunya adalah anak dari orang terkenal, seperti yang terjadi pada kasus anak dari komedian Vincent Rompies, yaitu Vito Rompies. Vito Rompies diduga melakukan perundungan dan kekerasan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong bernama Rizky. Kasus ini menjadi viral di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat.

Kronologi Kejadian

Kasus perundungan dan kekerasan ini terjadi pada Senin, 5 Februari 2024 di kantin sekolah. Menurut sumber yang dikutip oleh artikel dari wartalombok.pikiran-rakyat.com, Vito Rompies menyerang Rizky dengan menggunakan kursi, meja, dan botol air mineral. Rizky mengalami luka di kepala, leher, dan tangan. Vito Rompies juga menghina Rizky dengan kata-kata kasar dan merendahkan.

BACA JUGA :   Gudang Rasa Villa, Parahyangan ECO Business Park Inovasi Kawasan Pergudangan di Bandung Solusinya

Video yang merekam aksi Vito Rompies tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut, terlihat Vito Rompies mengayunkan kursi ke arah Rizky yang sedang duduk di bangku. Rizky berusaha menghindar, namun kursi tersebut mengenai kepalanya. Vito Rompies kemudian mendekati Rizky dan menendangnya berkali-kali. Vito Rompies juga melemparkan botol air mineral ke arah Rizky dan menyebutnya sebagai “sampah”.

Vito Rompies merupakan anak bungsu dari Vincent Rompies, yang dikenal sebagai anggota grup lawak Coboy Junior. Vincent Rompies sendiri merupakan salah satu komedian terpopuler di Indonesia, yang sering tampil di berbagai acara televisi dan film. Vincent Rompies juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris.

BACA JUGA :   Hadiri Anniversary 4 HCBP, Wakil Wali Kota Banjar Sampaikan Pesan Ini

Vito Rompies juga memiliki bakat di bidang musik. Ia merupakan salah satu anggota dari grup musik The Panturas, yang baru saja merilis album perdana mereka pada tahun 2023. The Panturas adalah grup musik yang mengusung genre rock, blues, dan surf. Beberapa lagu mereka yang cukup hits antara lain SunriseMabuk Laut, dan Surfer Girl.