Berita

20 Tahun Berdedikasi: Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Menyambut Masa Depan yang Lebih Baik

72
×

20 Tahun Berdedikasi: Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Menyambut Masa Depan yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
20 Tahun Berdedikasi: Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Menyambut Masa Depan yang Lebih Baik

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Kota Banjar yang jatuh pada tanggal 24 Juni, dengan mengambil tema “Twenty With Integrity “, dimana Perumdam Tirta Anom Kota Banjar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, bertanggungjawab dan lebih jujur lagi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas masing-masing.

Seperti disampaikan Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar E.Fitrah Nurkamilah saat ditemui usai kegiatan Senam Sehat Ceria, dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Minggu (30/6/2024).

Menurut E.Fitrah, di HUT yang ke-20 ini, Perumdam Tirta Anom lebih banyak berbagi kepada masyarakat, diantaranya peduli pelanggan, kemudian gratis pemasangan untuk 1000 SR, dan juga ada reward bagi pelanggan yang setia kepada PDAM.

BACA JUGA :  Hasil Rapat Pleno, 336.021 DPS di Pemilu 2024 Ditetapkan KPU Pangandaran

” Momentum peringatan HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom ini merupakan momen membahagiakan bagi para pelanggan dan masyarakat Banjar . Dan kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan, ” ucapnya.

Untuk pemasangan gratis 1.000 SR yang diprogramkan melalui penggunaan DAK tahun 2024, menurut Direktur Perumdam Tirta Anom baru di 4 wilayah di Kecamatan Banjar.

” Khusus untuk pemasangan gratis 1.000 SR ini dilaksanakan di 4 wilayah yaitu Kelurahan Situbatu, Desa Cibeureum, Desa Jajawar dan Desa Neglasari. Pasang SR baru yang ditanggung DAK ini tentunya tanpa dipungut biaya. Dan akan dilaksanakan secara bertahap di tahun 2024 ini, ” jelasnya.

Di HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom pun diharapkan bisa mewujudkan pilot project nasional yaitu mewujudkan air bersih untuk menggapai generasi emas 2024.

BACA JUGA :  Jalan Selesai Dihotmik, Ratusan Warga di Rancah Ciamis Gelar Syukuran dengan Makan Bersama

” Kebutuhan air bersih ini merupakan kebutuhan pokok. Di mana kemarin kita baru menjadi perusahaan daerah air bersih saja. Semoga PDAM ini benar-benar menjadi perusahaan daerah air minum, ” pungkasnya. (Ucup)