Scroll to Continue
Hiburan

7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat

996
×

7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat

Sebarkan artikel ini
7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat

JURNALMEDIA.ID – 7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat. Dunia hiburan Korea Selatan telah mengalami evolusi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, khususnya dalam genre drama Korea atau yang lebih dikenal sebagai “drakor”. Meskipun kebanyakan drakor menawarkan kisah-kisah romantis dan penuh emosi, beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian penonton dengan adegan-adegan panas yang mengundang decak kagum. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tujuh drakor yang memanjakan penonton dengan adegan panas terbanyak, menggoda imajinasi dan mengeksplorasi dimensi hubungan karakter yang mendalam.

7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat

1. “Crash Landing on You” – Cinta di Antara Batas-batas Dunia

“Crash Landing on You” mengisahkan kisah cinta antara seorang pewaris kaya raya asal Korea Utara, Yoon Se-ri, dan seorang kapten pasukan khusus Korea Selatan, Ri Jeong-hyuk. Meskipun ditempatkan di tengah-tengah ketegangan politik dan perbedaan budaya, drakor ini berhasil menciptakan momen-momen panas yang memikat penonton. Dengan kimiawi yang kuat antara Hyun Bin dan Son Ye-jin, adegan-adegan romantisnya tak terlupakan.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga di Kota Banjar Gelar Tradisi Ngubyak Balong

2. “It’s Okay to Not Be Okay” – Kebebasan dalam Keterikatan

Drakor ini menghadirkan kisah kompleks antara seorang pekerja sosial yang berjuang dengan penyakit mental, Moon Gang-tae, dan seorang penulis buku anak-anak kontroversial, Ko Moon-young. Di antara ketegangan dan rahasia kelam, adegan-adegan penuh gairah antara Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji menunjukkan bahwa cinta tidak selalu harus lembut, tetapi bisa penuh gairah.

3. “What’s Wrong with Secretary Kim” – Ketegangan yang Memikat

Sebuah kisah cinta di dunia korporat, “What’s Wrong with Secretary Kim” memberikan sentuhan romantis yang manis namun penuh gairah. Adegan-adegan antara Park Seo-joon dan Park Min-young mewujudkan ketegangan yang membuat hati penonton berdebar, sementara pengembangan karakter yang baik menambah kedalaman pada kisah cinta mereka.

BACA JUGA :   Sinopsis Doona, Drama Korea Terbaru Bae Suzy yang Tayang di Netflix

4. “Goblin” – Cinta Abadi dan Keabadian

Dengan elemen fantasi yang kuat, “Goblin” menggambarkan kisah cinta antara goblin abadi, Kim Shin, dan manusia biasa, Ji Eun-tak. Adegan-adegan romantis antara Gong Yoo dan Kim Go-eun menyeimbangkan kegelapan dan ringannya plot, menciptakan momen-momen penuh emosi yang sulit dilupakan.