Scroll to Continue
Peristiwa

Alami Lakalantas Tunggal, 2 Remaja di Banjar Terluka Parah

688
×

Alami Lakalantas Tunggal, 2 Remaja di Banjar Terluka Parah

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Dua orang remaja terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, pada Rabu 10 April 2024 dini hari setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional tepatnya jalan Siliwangi dekat posko mudik Banser, Kota Banjar, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua remaja nahas itu alami kecelakaan diduga kuat akibat menenggak minuman beralkohol (Miras), sehingga korban tak bisa mengendalikan kendaraannya. Hal tersebut diperkuat dengan adanya botol miras di samping korban.

Kedua korban laka tunggal sendiri di ketahui warga Dusun Pasir leutik, RT 24 RW10, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

BACA JUGA :   Bus Pariwisata Tri Jaya Trans Ringsek Tabrak Pembatas Jembatan di Ciamis

“Saya mendapat informasi adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan dari petugas PMI yang sedang bertugas di posko Mudik,” kata Ali angota Relawan Kemanusiaan Jabar Bergerak kepada jurnalmedia.id.

Ali yang juga driver ambulance ini mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi tersebut, dirinya langsung menuju lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kejadian, kedua korban langsung di evakuasi ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD).

“Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala,” terangnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan tunggal ini langsung di tangani unit Laka lantas Polres Banjar. Di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Johan)