Hiburan

Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

227
×

Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

Sebarkan artikel ini
Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

JURNALMEDIA.IDArmand Maulana, penyanyi terkenal yang dikenal sebagai vokalis grup band Gigi, baru-baru ini menghebohkan publik dengan pengakuannya bahwa ia telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Ria Irawan. Perselingkuhan ini terungkap setelah istrinya, Dewi Gita, yang juga seorang penyanyi, membongkarnya di media sosial. Bagaimana reaksi Dewi Gita atas permintaan maaf Armand Maulana? Apakah ia masih mau mempertahankan pernikahannya yang telah berlangsung selama 28 tahun? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Armand Maulana Akui Kesalahan dan Menyesal

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Armand Maulana tampak menangis dan meminta maaf kepada Dewi Gita atas perbuatannya yang telah menyakiti hatinya. Ia mengaku telah melakukan kesalahan besar dan tidak bisa membenarkan apa yang telah ia lakukan. Ia berjanji tidak akan mengulangi lagi dan berharap Dewi Gita dapat memaafkannya.

Dewi Gita Tetap Cinta dan Mau Beri Kesempatan Kedua

Meski hatinya terluka, Dewi Gita mengaku masih mencintai Armand Maulana dan bersedia memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan mereka. Ia mengatakan bahwa ia tidak ingin membuang-buang waktu dan energi untuk membenci atau membalas dendam kepada suaminya. Ia lebih memilih untuk fokus pada hal-hal positif dan bersyukur atas apa yang ada.

BACA JUGA :  Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik