Scroll to Continue
Berita

Bacaleg DPD RI Ifa Faizah Rohmah Hadiri Harlah Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Banjar

651
×

Bacaleg DPD RI Ifa Faizah Rohmah Hadiri Harlah Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Banjar

Sebarkan artikel ini
Bakal Caleg Legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Ifah Faizah Rohmah. Foto: Ucup/JM

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Bakal Caleg Legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Nahdlatul Ulama (NU) Hj. Ifa Faizah Rohmah menghadiri kegiatan Harlah Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar ke-63 di pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar.

Dalam kegiatan tersebut, Ifa Faizah Rohmah, menyampaikan tentunya saya secara pribadi mengucapkan selamat dan mudah-mudahan para generasi yang unggul dan cerdas mempunyai kekuatan nilai ketakwaan yang berbasis keimanan.

“Generasi ini betul-betul terlahir dari pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar,” ujarnya.

Menurut dia, dirinya tahu persis bagaimana pesantren ini telah banyak melahirkan generasi-generasi unggul yang saat ini sudah banyak berperan di masyarakat .

“Ini semua adalah keberkahan dari pada ulama-ulama kita di Miftahul Huda, dan pada kesempatan ini juga saya meminta doanya kepada para ulama wabil khusus para sesepuh di Pondok Pesantren Miftahul Huda Azhar,” kata Ifa seraya menambahkan bahwa dirinya akan berikhtiar mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Jawa Barat.

BACA JUGA :   Uang Ketupat Tertunda: Aksi Mogok Pegawai, Pinjaman 75 Juta, dan Kekecewaan Pegawai Terhadap Pembayaran

“Kita tahu bahwa Nahdlatul Ulama adalah komunitas besar kita di Jawa Barat, ini sesuai dengan amanah dari pada PWNU juga Rois Suriah PWNU bahwa saya diberikan tugas untuk bisa maju di DPD RI mewakili komunitas besar Nahdlatul Ulama,” sambungnya.

Dia berharap, dengan majunya di DPD RI bisa mewakili terhadap berbagai hajat dan perjuangan Nahdlatul Ulama di Jawa Barat.

Penuluis: Ucup Lesmana