Scroll to Continue
Berita

DPD Partai Golkar Kota Banjar Sampaikan Hasil Survei Calon Wali Kota Banjar, Siapa Yang Unggul.?

158
×

DPD Partai Golkar Kota Banjar Sampaikan Hasil Survei Calon Wali Kota Banjar, Siapa Yang Unggul.?

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Golkar Kota Banjar Sampaikan Hasil Survei Calon Wali Kota Banjar, Siapa Yang Unggul.?

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  DPD Partai Golkar Kota Banjar menyampaikan hasil survei pertama yang dilakukan kerja sama dengan lembaga survei independen Poltracking Indonesia terhadap calon Kepala Daerah ( Wali Kota Banjar).

Hasil survei tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar, Dadang R Kalyubi di Kantor DPD Partai Golkar, Rabu (29/05/2024).

Menurut Dadang, hasil survei pertama ini melibatkan 420 responden, dilakukan mulai dari 29 April sampai 5 Mei 2024, dengan margin error sekitar 2 persen.

” Dari hasil survei tersebut, menunjukan Nana Suryana mendapatkan prosentase sebanyak 28 persen, Dadang Ramdhan Kalyubi 16,9 persen, Bambang Hidayah 8,8 persen, Akhmad Dimyati 6,1 persen, Sudarsono 4,8 persen, Maman Suryaman 4,5 persen, Atet Handiyana 2,5 persen, Dani Danial Mukhlis 2,2 persen, Darmadji 1,5 persen, Gun Gun Gunawan 1 persen, Dian Sardiana 0,8 persen, Ade Setiana 0,8 persen, Tri Pamuji 0,5 persen dan yang lainnya 4,8 persen, ” papar Ketua DPD Partai Golkar Banjar.

BACA JUGA :   Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Bahan Pokok di Pasar Banjar Stabil

Dadang pun menambahkan, survei pertama yang dilakukan oleh Partai Golkar ini dilakukan tanpa sepengetahuan para calon. Hasil survei tersebut merupakan murni tanpa ada rekayasa.

Dengan hasil survei pertama ini, dimana untuk Dadang R Kalyubi berada di posisi ke dua, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan sosialisasi.

” Ini bisa sebagai bahan evaluasi kita. Dan kita berharap elektabilitas ini memang kalau dilihat dari prosentase tidak begitu jauh. Di sini incumbent masih di bawah 30 persen, dan ini bisa berubah drastis, ” imbuhnya.

Partai Golkar pun akan melakukan survei kedua dan ketiga yang akan dilaksanakan pada bulan Juli dan bulan Agustus nanti.(Ucup)