Scroll to Continue
Hiburan

Drama Park Hyung Sik Terbaru: Doctor Slump, Soundtrack #1, dan Our Blooming Youth

116
×

Drama Park Hyung Sik Terbaru: Doctor Slump, Soundtrack #1, dan Our Blooming Youth

Sebarkan artikel ini
Drama Park Hyung Sik Terbaru: Doctor Slump, Soundtrack #1, dan Our Blooming Youth

JURNALMEDIA.ID – Drama Park Hyung Sik Terbaru: Park Hyung Sik adalah salah satu aktor Korea Selatan yang populer di kalangan penggemar drama Korea. Ia dikenal sebagai salah satu member boy group ZE:A, yang debut pada tahun 2010. Selain bernyanyi, ia juga menunjukkan bakat aktingnya dalam berbagai drama, seperti Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang, dan Suits.

Pada tahun 2023, Park Hyung Sik kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya. Ia membintangi beberapa drama yang menarik perhatian penonton, baik dari segi cerita maupun chemistry dengan lawan mainnya. Berikut adalah drama Park Hyung Sik terbaru yang wajib Anda tonton.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Doctor Slump

Doctor Slump adalah drama komedi romantis dengan tema medis, yang tayang perdana pada 27 Januari 2023 di tvN. Drama ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama, karya Akira Toriyama, yang juga merupakan kreator Dragon Ball.

BACA JUGA :   Gong Myung dan Kim Do Yeon: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Ini Tanggapan Agensi Mereka

Drama ini bercerita tentang Lee Hwan (Park Hyung Sik), seorang dokter bedah jenius yang memiliki kepribadian dingin dan sombong. Ia tidak percaya pada cinta dan hanya fokus pada karirnya. Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Arale (Park Shin Hye), seorang perawat yang ternyata adalah robot buatan profesor Slump (Kim Won Hae).

Arale adalah robot yang memiliki kemampuan luar biasa, seperti kekuatan super, terbang, dan berubah bentuk. Namun, ia juga memiliki sisi manusiawi, seperti rasa ingin tahu, kepolosan, dan keceriaan. Arale jatuh cinta pada Lee Hwan, dan berusaha membuatnya tersenyum. Lee Hwan awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Arale, tapi lama-lama ia mulai terbuka dan mengembangkan perasaan padanya.

Doctor Slump adalah drama yang menghibur dan mengharukan, dengan bumbu humor dan aksi yang khas manga. Park Hyung Sik dan Park Shin Hye menunjukkan chemistry yang apik, dengan perbedaan karakter yang kontras tapi saling melengkapi. Drama ini juga menampilkan pesan tentang arti cinta, kebahagiaan, dan kemanusiaan.

BACA JUGA :   Resmi Berpacaran, IU Tulis Surat Manis Tentang Lee Jung Suk

Soundtrack #1

Soundtrack #1 adalah drama romantis yang tayang di Disney+ pada bulan Maret 2023. Drama ini merupakan remake dari film Amerika berjudul Begin Again, yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark Ruffalo.

Drama ini bercerita tentang Min Jae Yi (Han So Hee), seorang penyanyi dan penulis lagu yang bercita-cita menjadi bintang. Namun, ia mengalami krisis kreatif dan putus dengan pacarnya, yang juga merupakan produser musiknya. Ia merasa putus asa dan ingin menyerah pada mimpinya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Hwan (Park Hyung Sik), seorang produser musik yang sedang mengalami masa sulit. Ia baru saja dipecat dari perusahaan rekaman tempatnya bekerja, dan bercerai dengan istrinya. Ia merasa tidak ada lagi yang bisa ia lakukan di dunia musik.

BACA JUGA :   Diklaim Lebih Baik Dari Cocomelon, Kanal YouTube Hikids Mulai Ramai Subscriber

Lee Hwan terpesona dengan suara dan lagu Min Jae Yi, yang ia dengar secara kebetulan di sebuah bar. Ia menawarkan untuk bekerja sama dengan Min Jae Yi, dan merekam album di jalanan Seoul. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang lebih dari sekadar profesional, dan menemukan kembali semangat dan harapan mereka.

Soundtrack #1 adalah drama yang menyentuh dan inspiratif, dengan musik yang indah dan emosional. Park Hyung Sik dan Han So Hee berperan sebagai karakter yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda, tapi saling mengerti dan mendukung. Drama ini juga menampilkan pemandangan Seoul yang cantik dan artistik.