Scroll to Continue
Berita

Duh! Pasangan Pelajar SMP di Kota Banjar Berbuat Mesum

960
×

Duh! Pasangan Pelajar SMP di Kota Banjar Berbuat Mesum

Sebarkan artikel ini
Duh! Pasangan Pelajar SMP di Kota Banjar Berbuat Mesum

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan adanya video mesum yang dilakukan oleh sepasang sejoli.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 54 detik itu diketahui terjadi berlokasi di Taman Kahati, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rekaman video mesum sepasang remaja putra putri diduga terjadi pada Rabu 17 April 2024.

Diketahui, sepasang sejoli yang berbuat mesum itu merupakan pelajar SMP Negeri di Kota Banjar.

Remaja laki-laki berinisial A diketahui duduk di kelas 9, sementara remaja perempuan berinisal A masih duduk di kelas 7 c.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan bahwa video mesum pasangan remaja itu terjadi di Taman Kahati Patamuran belum lama ini.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI Ke-78, Pemkot Banjar Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

“Dalam isi rekaman, tampak pelaku laki-lakinya sedang berdiri, sedangkan pelaku perempuannya duduk sembari menghisap alat kelamin sang pria,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Senin 22 April 2024.

Menurut dia, perbuatan yang dilakukan sepasang remaja itu mencoreng nama baik Kota Banjar, terlebih lagi dunia Pendidikan.

“Mereka melakukannya memang di luar lingkungan sekolah, tapi mereka itu kan masih pelajar, jelas itu merusak citra dunia pendidikan Kota Banjar,” sesalnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak sekolah maupun pihak pelaku kedua pelajar tersebut. (Red)