Scroll to Continue
Berita

Fasilitasi Kegiatan Masyarakat, Pemdes Jajawar Kota Banjar Serahkan 50 Kursi dan 5 Meja

71
×

Fasilitasi Kegiatan Masyarakat, Pemdes Jajawar Kota Banjar Serahkan 50 Kursi dan 5 Meja

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Jajawar melakukan penyerahan aset Desa berupa 50 kursi plastik dan 5 meja kepada warga masyarakat Dusun Jajawar Wetan. Kepala Desa Jajawar, Samsudin, secara langsung menyerahkan aset tersebut, didampingi oleh Tribina Desa Jajawar. Penyerahan aset dilakukan di Balai Dusun Jajawar Wetan dengan dihadiri oleh Kepala Dusun, RT/RW, dan tokoh masyarakat.

Penyerahan aset Desa ini bertujuan untuk membantu dan memfasilitasi kegiatan masyarakat. Salah satu tujuannya adalah untuk mendukung kinerja Kepala Dusun (Kadus) dalam melaksanakan tugasnya.

“Ini adalah pembagian aset Desa berupa 50 kursi plastik dan 5 meja untuk memfasilitasi setiap dusun yang membutuhkan, terutama saat ada kegiatan baik di tingkat Desa maupun di lingkungan dusun itu sendiri,” ujarnya kepada jurnalmedia.id, Selasa 19 Maret 2024.

BACA JUGA :   Hikmah Bagi Pemulung Dibalik Numpuknya Sampah di Pantai Pangandaran

Sementara itu, Kepala Dusun menyampaikan rasa syukur atas perhatian dari Pemerintah Desa. Bantuan berupa kursi dan meja sangat membantu dalam setiap kegiatan di dusun masing-masing, termasuk kegiatan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, pembagian kursi dan meja ini sangat bermanfaat untuk segala kegiatan di dusun, seperti Posyandu, kegiatan keagamaan, hingga rapat organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan,” ucapnya singkat.

Pemerintah Desa Jajawar berharap bahwa bantuan aset Desa ini akan mengurangi kendala fasilitas dalam setiap kegiatan di dusun. Mereka percaya bahwa dengan tersedianya fasilitas yang memadai, kinerja Pemerintah Desa akan berjalan lebih lancar tanpa hambatan di tingkat dusun, yang merupakan pondasi utama dari kinerja Pemerintah Desa itu sendiri. (Johan)

BACA JUGA :   Mantapkan Kemampuan Khusus, Yonif Raider 323 Buaya Putih Kostrad Laksanakan Lattap