Scroll to Continue
Berita

Pj. Wali Kota Banjar Berbagi di Tarawih Keliling

78
×

Pj. Wali Kota Banjar Berbagi di Tarawih Keliling

Sebarkan artikel ini
Pj. Wali Kota Banjar Berbagi di Tarawih Keliling

BANJAR, JURNALMEDIA.IDDalam semarak bulan suci Ramadhan 1445 H, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, Pj. Wali Kota Banjar, menghadiri tarawih berjamaah di DKM Al-Falah, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari pada Selasa (19/03/2024). Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Asisten Daerah 3, para kepala perangkat daerah, serta Ketua TP PKK Kota Banjar.

 

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota Banjar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan, termasuk tarawih keliling. “Antusiasme masyarakat menunjukkan semangat keislaman dan kebersamaan yang kuat di Kota Banjar. Saya mengajak semua untuk meningkatkan ibadah, tadarus Al-Quran, dan solat sunat tarawih,” ucapnya.

BACA JUGA :   Caleg PAN Dapil XIII Gelar Pengukuhan dan Pembinaan Relawan

 

Beliau juga memohon dukungan masyarakat untuk menjalankan tugasnya dengan baik. “Tanpa dukungan masyarakat dan ASN, saya tidak akan mampu menjalankan amanah ini,” tuturnya. Pj. Wali Kota juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondusivitas selama tahun politik dan proses pemilihan presiden.

 

Puncak acara, Pj. Wali Kota menyerahkan bantuan 10 paket sembako dari Baznas Kota Banjar, 15 Al-Quran, dan empat rol karpet. Juga, sumbangan lima juta rupiah dari Pj. Wali Kota dan jajaran pejabat pemerintah kota kepada DKM Al-Falah.